fbpx
GameFever ID
News

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

Setelah mendapatkan feedback dari para penggemar, Horizon Forbidden West akhirnya bisa update versi secara gratis. Pasca diundur ke tahun depan, Sony mengumumkan kebijakan bahwa mereka tidak menyiapkan update gratis dari versi PS4 ke PS5. Alih-alih bisa di update secara gratis, Sony malah menawarkan versi cross-gen yang harganya cukup mahal dari biasanya.

Baca Juga: Horizon Forbidden West Pamer Gameplay Perdana yang Menawan

Keputusan itu langsung saja mendapatkan respon dari penggemar Horizon Forbidden West yang bisa saja mempengaruhi jumlah pre-order yang memang sudah dibuka. Untungnya, masalah ini selesai setelah Sony mengganti kebijkan untuk Horizon Forbidden West.

Secara resmi, Sony memutuskan bahwa gamer bisa meng-update Horizon Forbidden West versi PS4 ke PS5 tanpa biaya alias gratis. Kebijakan ini bahkan diumumkan langsung oleh bos besar Sony, Jim Ryan, yang mengaku salah langkah. Gamer pun menyambut kebijakan baru ini dengan gembira karena mereka bisa memanfaatkan harga game di PS4 yang lebih murah.

Agar tidak bingung di masa depan, Sony juga membuat kebijakan baru untuk game-game mendatang dari studio first party mereka. Di kebijakan ini, Sony memutuskan untuk memberikan biaya tambahan sebesar USD 10 agar bisa di-update dari versi PS4 ke PS5 untuk game-game eksklusif mereka yang datang dari studio first party. Kebijakan ini juga mulai berlaku untuk game God of War berikutnya dan Grand Turismo 7.

Horizon Forbidden West sendiri rencananya akan rilis pada 18 Februari 2022 di PS4 dan PS5. Bagaimana dengan kalian sendiri? Setuju dengan kebijakan baru dari Sony untuk Horizon Forbidden West dan game-game selanjutnya?

Sumber: PlayStation Blog

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Leave a Comment