fbpx
GameFever ID
News

Warner Bros. Games & DC Resmi Luncurkan Suicide Squad: Kill the Justtice League

Warner Bros. Games dan DC hari ini mengumumkan Suicide Squad: Kill the Justice League, game open-world action-shooter yang menantang genre baru, kini tersedia untuk PlayStation®5 (PS5™) , Xbox Series X|S, dan PC (Steam) sebagai bagian dari Edisi Deluxe. Suicide Squad: Kill the Justice League Standard Edition akan diluncurkan di seluruh dunia pada 2 Februari.

Dikembangkan oleh Rocksteady Studios, pencipta seri terlaris Batman: Arkham, Suicide Squad: Kill the Justice League menggabungkan penceritaan berbasis karakter khas studio dengan perpaduan mulus antara mekanisme traversal yang ditingkatkan dan pertarungan penuh aksi yang serba cepat, yang mana dapat dinikmati sendiri atau bersama hingga empat pemain melalui mode kooperatif online.

Baca Juga: Suicide Squad: Kill the Justice League Rilis Video Live Action

Menampilkan narasi orisinal yang berlatar DC Universe dengan latar belakang dunia terbuka Metropolis yang ramai, Suicide Squad: Kill the Justice League mengambil latar lima tahun setelah peristiwa Batman: Arkham Knight saat para pemain berperan sebagai Super-Villain dari DC: Harley Quinn, Deadshot, Captain Boomerang, dan King Shark. Dikekang dengan bahan peledak mematikan yang ditanamkan di kepala mereka, Pasukan tidak punya pilihan selain bersatu sebagai bagian dari Satuan Tugas X karya Amanda Waller yang terkenal dan memulai misi mustahil untuk mengalahkan Pahlawan Super dari DC terhebat di dunia, Justice League. Dengan cerita yang berakar kuat pada pengetahuan DC, pemain harus berhadapan dengan Superman, Batman, Green Lantern, dan The Flash, yang semuanya telah dirusak oleh Brainiac, sambil meminta bantuan dari berbagai sekutu pendukung, termasuk Penguin, Poison Ivy, Toyman , Rick Flag, Lex Luthor, dan tokoh terkenal lainnya.

Empat karakter utama yang dapat dimainkan di Suicide Squad: Kill the Justice League meliputi:

  • Harley Quinn, sebelumnya dikenal sebagai Dr. Harleen Quinzel, adalah satu-satunya Clown Princess of Crime  dan kru yang paling akrobatik karena mekanik grapple yang memungkinkannya berayun melintasi kota, berkat perlengkapan yang dia ambil dari Batman. Harley Quinn disuarakan oleh Tara Strong.
  • Deadshot, juga dikenal sebagai Floyd Lawton, adalah salah satu penembak jitu paling mematikan di DC Universe dan dapat melayang dan menembak hampir dari mana saja di medan perang dengan menggunakan jetpack-nya, meskipun dia juga nyaman untuk mendekat dan melepaskan muatan dengan meriam pergelangan tangannya. Deadshot disuarakan oleh Bumper Robinson.
  • Captain Boomerang, juga dikenal sebagai Digger Harkness, adalah seorang pembunuh Australia dengan bakat tak tertandingi untuk senjata yang sama dan menggunakan Speed Force Gauntlet curian untuk berteleportasi masuk dan keluar dari pertempuran jarak dekat. Captain Boomerang disuarakan oleh Daniel Lapaine.
  • King Shark, juga dikenal sebagai Nanaue, adalah hiu humanoid setengah dewa yang menyerang dengan keras dan menggunakan kemampuan melompatnya yang kuat untuk melompati bangunan dan mengalahkan gerombolan musuh. King Shark disuarakan oleh Nuufolau Joel Seanoa, lebih dikenal dengan nama ring All-Elite Wrestling (AEW), Samoa Joe.

Setiap anggota Suicide Squad memiliki gerakan unik masing-masing yang dilengkapi dengan kemampuan traversal yang ditingkatkan, bersama dengan berbagai senjata untuk disesuaikan dan keterampilan untuk dikuasai. Sistem perkembangan karakter yang mendalam juga memungkinkan pemuatan disesuaikan secara khusus melalui peningkatan senjata, perlengkapan, dan kemampuan untuk personalisasi maksimal.

Suicide Squad: Kill the Justice League berlangsung di Metropolis dunia terbuka luas yang terdiri dari distrik berbeda yang memerlukan jenis permainan berbeda, bergantung pada misi atau aktivitas, sambil menampilkan landmark DC yang ikonik, seperti Daily Planet, LexCorp, Hall Keadilan, dan lain-lain. 

Suicide Squad: Kill the Justice League Deluxe Edition ($99.99 SRP) kini tersedia untuk PS5, Xbox Series X|S, dan PC (Steam) dan mencakup akses awal ke game yang dimulai hari ini, bersama dengan empat Pakaian Klasik, empat pakaian Justice League, tiga senjata terkenal Black Mask, empat boneka senjata Squad Golds, empat contoh warna No Shade Outfit, dan satu token untuk tiket pertempuran khusus kosmetik pasca-peluncuran. PSuicide Squad: Kill the Justice League memiliki item kosmetik yang tersedia untuk pembelian dalam game guna menyesuaikan karakter yang dapat dimainkan. Namun, semua item yang dapat dibeli sepenuhnya opsional dan tidak memengaruhi gameplay dengan cara apa pun.

Baca Juga: ArcheAge: War Umumkan Peluncurannya pada Q2 2024

Suicide Squad: Kill the Justice League Standard Edition sudah bisa dipesan di muka sekarang untuk PS5, Xbox Series X|S, dan PC (Steam). Semua pre-order menerima empat Pakaian Klasik. Selain itu, pre-order digital PS5 menerima empat Rogue Outfits. Harap diperhatikan, semua versi PS5 dan Xbox Series X|S tersedia secara fisik dan digital; versi Steam (PC) hanya tersedia secara digital. Versi Epic Games Store (PC) akan tersedia pada 5 Maret dalam format digital saja.

Setelah dirilis, Suicide Squad: Kill the Justice League  akan menawarkan konten musiman pasca peluncuran untuk memperluas pengalaman dengan karakter baru yang dapat dimainkan, misi, perlengkapan, senjata, acara dalam game, dan banyak lagi, yang dapat dinikmati pemiliknya tanpa biaya tambahan. biaya. Agar petualangan tetap berjalan mengikuti kampanye yang didorong oleh cerita utama, setiap musim akan bertema karakter DC yang berbeda dan menggabungkan realitas alternatif yang diciptakan oleh Brainiac yang dikenal sebagai Elseworlds. Mulai Maret 2024, Musim 1 akan menampilkan kedatangan The Joker dalam bentuk twist Elseworlds pada Penjahat Super DC yang ikonik. Dilengkapi dengan payung bertenaga roket untuk meluncurkan dirinya dengan panik ke udara dan berselancar melintasi atap kota, The Joker versi alam semesta alternatif ini akan dipersenjatai dengan pertarungan unik, kemampuan traversal, dan persenjataan untuk bergabung dalam pertarungan. Untuk cuplikan konten musiman mendatang, lihat roadmap Suicide Squad: Kill the Justice League Musim 1. Akhir tahun ini, Rocksteady juga akan menambahkan mode cerita offline ke dalam game yang memberikan pemain opsi untuk merasakan campaign utama tanpa koneksi internet.

Untuk mempelajari Suicide Squad: Kill the Justice League lebih lanjut, kunjungi SuicideSquadGame.com atau bergabunglah dalam percakapan komunitas di Instagram (SuicideSquadRS), YouTube (SuicideSquadRS), Twitch (Rocksteady), Facebook (SuicideSquadRocksteady), X (SuicideSquadRS), dan Discord (SuicideSquadRS).

Related posts

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Rayakan Pencapaian 60 Juta Download

MongJi

HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global

MongJi

PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler

MongJi

Leave a Comment