fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks

[Genshin Impact] Guide Puzzle Geo Statue di Qingce Village

Dalam guide Genshin Impact kali ini, GameFever ID akan membahas puzzle yang ada di misi The Chi of Guyun. Intinya, kalian diminta untuk mengumpulkan 3 buah fragment untuk membuka sebuah rahasia. Puzzle yang kita bahas ini untuk mencari salah satu fragment di Qingce Village. Fragment yang dicari berada di titik tertinggi yang ada di wilayah, Qingce Village. Untuk itu kalian pergi ke area yang sudah kami beri tanda ini.

Panjatlah hingga kalian menemukan 8 patung atau Geo Statue yang dimaksud. Sebenarnya kalian bisa melihat petunjuk dari cahaya yang muncul. Petunjuk itu akan memberi tahu patung yang harus kita pilih. Petunjuk itu menyebut beberapa lokasi Wind-swept Ruin , Snow-capped Peak, Adepti’s Abode, city of Liyue. Jadi sebenarnya kita memilih Geo Statue yang menghadap ke sana.

BACA JUGA: [Genshin Impact] Guide Pulau Tersembuyi dan Misi Rahasia Time and the Wind

Sebenarnya, lokasi yang disebut itu bisa kalian cari di peta. Wind-swept Ruin merupakan nama lain dari Stormterror’s Lair, Snow-capped Peak itu Dragonspine, Adepti’s Abode itu Jueyun Karst, dan city of Liyue adalah Liyue Harbor. Bila masih bingung, kalian bisa melihat gambar di bawah ini. Pilihlah patung sesuai nomor yang tertera di gambar.

Setelah memilih patung yang benar, sebuah peti harta akan muncul. Selain mendapatkan hadiah, kalian juga menerima fragment yang merupakan bagian dari misi Chi of Guyun.

Video

Untuk quest atau misi lengkapnya, kalian bisa menyaksikan video di bawah ini:

***

Itulah panduan atau guide untuk menyelesaikan puzzle Geo Statue di Genshin Impact. Nantikan tips dan guide Genshin Impact lainnya hanya di GameFever ID!

Related posts

[Review] Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles

MongJi

miHoYo Umumkan Game Baru Berjudul Honkai: Star Rail

MongJi

Genshin Impact Umumkan Kolaborasi dengan Razer

MongJi

Leave a Comment