fbpx
GameFever ID
News

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

Gamer pastinya tidak mudah melupakan petualangan Kratos dan Atreus di God of War yang rilis 2018 lalu. Hadir dengan banyak membawa perubahan dan sangat berhasil, game ini mendapatkan respon sangat positif dari gamer. Dan sekarang, penantian gamer untuk kembali berpetualang dengan pasangan ayah dan anak tersebut pun terjawab. Sebab, akhirnya God of War Ragnarok resmi diumumkan ke publik.

Baca Juga: Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

Dalam acara PlayStation Showcase dini hari tadi, God of War Ragnarok akhirnya diperlihatkan langsung oleh Santa Monica Studio dan Sony. Dalam video yang dibagikan subuh tadi kita bisa melihat sedikit bagaimana situasi di God of War Ragnarok. Kratos, Atreus beserta Mimir berpetualang untuk bersiap menghadapi Ragnarok.

Atreus yang kini sudah remaja juga semakin penasaran dengan dirinya yang mempunyai darah raksasa di dalam tubuhnya. Dia pun mencoba memahami tentang takdir yang harus dihadapinya nanti.

Petulangan Kratos dan Atreus tentu tidaklah mudah di God of War Ragnarok. Sebab, ada dua karakter antagonis di seri ini. Mereka adalah Freya dan Thor. Freya bertekad untuk membalaskan kematian anakanya, Baldur, yang tewas di tangan Kratos di seri God of War lalu. Sama halnya dengan Thor yang juga menginginkan Kratos sebagai ganjaran telah membunuh saudara dan anaknya.

God of War Ragnarok rencananya akan rilis untuk PS5 dan PS4 yang saat ini masih dalam tahap pengembangan. Belum ada tanggal yang pasti kapan game ini akan rilis. Bagaimana dengan kalian? Semangat dengan kabar ini?

Related posts

[Review] Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles

MongJi

Detail Update Genshin Impact Versi 2.2. Childe dan Hutao Kembali!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Leave a Comment