fbpx
GameFever ID
News

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

Sebagai bentuk kehadirannya di acara Gamescom 2021, BANDAI NAMCO Entertainment Europe mengumumkan Little Nightmares II Enhanced Edition. Game ini sekarang sudah tersedia di PlayStation 5, Xbox Series X|S dan PC. Little Nightmares II juga telah terjual sebanyak 2 juta unit, yang menunjukkan pertumbuhan dan minat yang berkelanjutan terhadap franchise yang muncul pertama kali di tahun 2017.

Baca Juga: Pamer Visual New Himuka, Scarlet Nexus Lepas Trailer Baru

Dikembangkan oleh Supermassive Games, versi generasi baru dari game ini akan menawarkan beberapa peningkatan. Dua mode akan tersedia, mode Performance akan menempatkan game dalam 2160p dan 60 fps, dan mode Beauty akan melihat resolusi game hingga 4K dengan resolusi dinamis dan 30 fps. Berikut adalah detail dari apa yang ditawarkan oleh Little Nightmares II Enhanced Edition ini:

  • Beauty Mode: Little Nightmares II berjalan pada 30fps pada resolusi 4K dengan Ray Tracing yang dioptimalkan.
  • Performance Mode: Mengunci game pada 60fps. Resolusi dinamis hingga 4K untuk mempertahankan 60fps dengan Ray Tracing.
  • Ray-Traced Reflections: Memungkinkan permukaan mengkilap untuk memberikan pantulan. Kejelasan dan definisinya bergantung pada permukaan.
  • Bayangan Volumetrik: Peningkatan resolusi bayangan volumetrik. Sinar cahaya terganggu oleh objek dan karakter yang bergerak di depan sumber cahaya yang kuat.
  • Partikel Interaktif: Partikel lebih banyak dan dinamis dipengaruhi oleh Mono, Enam dan antagonis utama. Partikel berenang dan pusaran di belakangnya, menciptakan lingkungan yang lebih realistis dan imersif.
  • Audio Immersive: Campuran soundscape 3D imersif baru, menciptakan pengalaman yang lebih melibatkan saat mendengarkan melalui sistem audio atau headphone 5.1 /7.1

Untuk versi PC juga akan mendapat manfaat dari peningkatan ini, yang dapat disesuaikan oleh pemain. Little Nightmares II Enhanced Edition tersedia gratis di konsol untuk pengguna yang memiliki versi PlayStation 4 atau Xbox One. Sedangkan di PC, Enhanced Edition tersedia melalui patch.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Leave a Comment