fbpx
GameFever ID
News

Tekken 8, Game yang Siap Membantai Pemain Hingga Titik Darah Penghabisan

Tekken 8 bukanlah game yang mudah. Mempelajari dan menyempurnakan input pada waktu yang tepat merupakan sebuah tantangan tersendiri. Untungnya, ada banyak kesempatan untuk meluangkan waktu melatih kombo dan mengasah keterampilan Anda, yang mungkin Anda rasa perlu dilakukan saat mulai bersiap untuk bermain game online atau mulai menghadapi tantangan yang lebih signifikan sepanjang permainan.

Sekilas media sosial menunjukkan banyak permintaan agar Bandai Namco menambahkan Tifa ke dalam Tekken 8. Hal ini tidak mengherankan — para penggemar Tekken sudah lama menyerukan agar Tifa ditambahkan ke game Tekken selama bertahun-tahun. Tekken (kebanyakan) adalah franchise game pertarungan pukulan dan tendangan, dan Tifa adalah tentang meninju dan menendang. Dia sangat cocok sebagai karakter tamu, dan semua orang mengetahuinya.

Baca Juga: Suicide Squad: Kill the Justice League Rilis Video Live Action

Akhir yang sederhana

Bab terakhir dari The Dark Awakens Tekken 8 mengungkap pertempuran epik antara Jin dan Kazuya, yang terjadi di sepanjang cerita. Setelah berkumpul seperti elang di langit, keduanya mengambil bentuk ‘iblis’ terakhir, kekuatan Anda melemah, dan Anda ditantang untuk bertarung dalam pertarungan klasik 1-v-1, tanpa bakat khusus atau kemampuan gen iblis. Baru saja menantang perwujudan iblis Kazuya, Anda mungkin berpikir bahwa melawan standar rawa, meskipun orang yang sangat ahli, akan lebih mudah, tetapi Anda salah besar.

Anda mungkin bisa memasuki pertarungan ini terlalu optimis, berpikir bahwa bisa langsung mendaratkan beberapa pukulan, mengaktifkan heat smash, dan menggunakan kekuatan kasarnya untuk mengikis sisa health bar lawan sebelum mendaratkan tendangan dua arah.

Tapi, yang membuat para penggemar sangat kecewa adalah ketika mereka mencoba mendaratkan serangan pertama, Kazuya mundur untuk memblok sebelum bergegas maju untuk melakukan wavedash dan menghukum pemain karena meninggalkan peluang pasca serangan.

Bagi yang belum tahu, wave ashing adalah teknik yang cukup menyebalkan yang digunakan untuk menghindari serangan yang datang karena karakter akan berpindah dari posisi berdiri ke posisi berjongkok sambil bergerak maju dalam gerakan seperti gelombang.

Kecepatan gerakan karakter, terutama Kazuya, selama input ini membuat hampir mustahil untuk mendaratkan pukulan yang berhasil, dan Anda juga membuka diri untuk menyerang karena Anda harus memprediksi di mana karakter tersebut akan berakhir ketika mereka mencapai Anda. Itu semua terjadi dengan sangat cepat, dan jika Anda tidak terlalu ahli dalam membaca lawannya, hal ini terasa seperti sebuah tamparan di wajah – terutama karena ini adalah teknik yang hanya saya lihat di level turnamen.

Permulaan sesuatu yang baru

Anda tidak akan menyangka akan dihajar oleh petarung AI. Tekken 8 telah dirancang untuk meniru perasaan pertarungan pemain vs pemain dibandingkan penggunaan komputer bertenaga AI secara terang-terangan, sesuatu yang dilakukan oleh Michael Murray. mengisyaratkan saat para game reviewer duduk bersama Murray dan Kouhei Ikeda untuk membicarakan game terbaru.

Selain itu, sebagai salah satu pertarungan terakhir yang akan Anda lakukan, ini meningkatkan kesulitan sekaligus menambah ketegangan yang diadopsi oleh pertarungan dalam Tekken 8. Anda harus berjuang untuk bertahan hidup, dan ketika gelombang ombak ini muncul entah dari mana, Anda harus langsung memikirkan cara menangkisnya.

Tidak dapat dipungkiri bahwa pertarungan ini memberikan sensasi tekanan yang tinggi terus menerus meringis, namun akan terasa amat sangat impas ketika mendapatkan kemenangan. Rasanya layak diterima daripada sesuatu yang saya dapatkan sebagai hasil dari menekan tombol tanpa henti.

Jika Anda memainkan Tekken 8 pastikan jangan lelah untuk latihan, dan meskipun, tentu saja, kejadian-kejadian pada awalnya menjengkelkan namun sistem sesungguhnya ingin mengalahkan Anda sehingga membuat Anda berjuang lebih keras dan menjadi lebih baik.

Maka pastikan siapapun atlet yang akan bertanding pada turnamen Tekken 8 kelak, Anda harus memilih atlet esports atau tim yang jam latihannya panjang, agar kemungkinan kemenangan bisa Anda wujudkan.

Nah, Anda bisa memainkan game Tekken 8 ini pada PlayStation 5, Windows, and Xbox Series X/S dan pelajari tingkat kesulitannya serta manuver-manuver yang menegangkan. Lalu pilih tim esports kesayangan Anda ketika turnamen Tekken 8 berlangsung, pelajari mereka dan jangan lupa akses id88bet beserta grup whats app dan telegram. Temukan forum dan update terbaru tentang pertaruhan dan turnamen hanya ke situs terpercaya.

Related posts

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Rayakan Pencapaian 60 Juta Download

MongJi

Warner Bros. Games & DC Resmi Luncurkan Suicide Squad: Kill the Justtice League

MongJi

Suicide Squad: Kill the Justice League Rilis Video Live Action

MongJi

Leave a Comment