fbpx
GameFever ID
News

Horizon Forbidden West Pamer Gameplay Perdana yang Menawan

Menjadi salah satu game eksklusif terbaik PlayStation, rasanya rasa penasaran gamer atas sekuel Horizon Zero Dawn tidak berlebihan. Mendapatkan pengalaman terbaik saat bermain membuat gamer ingin kembali merasakannya. Harapan gamer pun akhirnya terjawab saat Guerrilla Games memastikan kehadiran Horizon Forbidden West di Juni 2020 saat PS5 baru diperkenalkan. Untuk memberikan gamer gambaran baru, Guerrilla Games pun akhirnya memperlihatkan gameplay perdana Horizon Forbidden West.

Baca Juga: Maksimalkan Potensi PS5, Horizon Forbidden West Rilis di 2021

Dalam acara State of Play spesial dini hari tadi, Guerrilla Games memamerkan gameplay Horizon Forbidden West. Mereka memperlihatkan betapa menawannya dunia di dalam permainan lewat sebuah gameplay yang berdurasi sekitar 14 menit tersebut. Gameplay yang menggunakan PS5 sebagai uji coba pun memperlihatkan kualitas konsol next-gen tersebut.

Tidak hanya dunianya yang menawan, di gameplay tersebut kita juga bisa melihat aksi pertarungan Aloy saat melawan mesin yang mempunyai wujud binatang. Untuk menghadapinya, Aloy juga mendapatkan peralatan pendukung baru. Seperti Pullcaster untuk memanjat, Shieldwing yang berfungsi sebagai glider dan Diving Mask untuk menyelam.

Sayangnya, pihak Guerrilla Games masih belum memastikan tanggal rilis untuk Horizon Forbidden West. Namun, mereka memastikan bahwa pengembangan masih dalam jalurnya dan bakal memberikan informasi lagi di masa mendatang.

Horizon Forbidden West rencananya akan hadir untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment