fbpx
GameFever ID
News

Penjualan Tembus 6,5 Juta, Ghost of Tsushima Dapat Film Adaptasi

Ghost of Tsushima memang menjadi kabar baik untuk gamer PlayStation di 2020 kemarin. Game garapan Sucker Punch ini sukses memikat banyak gamer lewat hampir semua aspek yang ditawarkan. Mulai dari cerita, visual yang mengaggumkan, gameplay seru dan masih banyak lagi. Potensi diangkat menjadi sebuah film pun sempat muncul dipikiran gamer yang memainkannya. Dan kini, harapan tersebut pun menjadi kenyataan.

Baca Juga: Developer Jepang Pilih Ghost of Tsushima Sebagai GOTY 2020

Secara resmi PlayStation dan Sucker Punch mengumumkan bahwa Ghost of Tsushima akan mendapatkan film adaptasi dan membawa Jin Sakai ke layar lebar. Film adaptasi tentu akan melibatkan banyak pihak seperti PlayStation Production, Sony Picture, Sucker Punch dan 87Eleven Entertainment. Chad Stahelski, orang yang menangani film John Wick akan duduk sebagai sutradara untuk film Ghost of Tsushima nantinya.

Selain mengumumkan proyek film, PlayStation dan Sucker Punch juga dengan bangga membagikan kesuksesan Ghost of Tsushima lainnya. Game yang bercerita tentang seorang samurai ini sukses terjual sebanyak 6,5 juga kopi di seluruh dunia. Bahkan setengah dari angka tersebut, berhasil mendapatkan seluruh Trophy di PS4 mereka.

Kembali ke proyek film adaptasi, belum ada informasi lebih detail kapan proyek ini berjalan. Meski begitu, kabar ini sangat mengembirakan bagi mereka yang sangat menyenangi Ghost of Tsushima selama ini.

Sumber: PlayStation Blog

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment