fbpx
GameFever ID
News

Developer Jepang Pilih Ghost of Tsushima Sebagai GOTY 2020

Meski diracik oleh developer asing, gamer di Jepang memang terlihat sangat senang dengan apa yang ditawarkan oleh Ghost of Tsushima. Tema samurai lengkap dengan visual indah menghasilkan respon positif dari para gamer di Jepang, bahkan seluruh dunia. Tak heran game garapan Sucker Punch ini sukses masuk ke berbagai nominasi di ajang penghargaan. Dan kini Ghost of Tsushima dipilih sebagai Game of the Year (GOTY) 2020 oleh para developer asal Jepang.

Beberapa pengembang game asal Jepang membagikan game favorit mereka di 2020 melalui majalah Famitsu dan Ghost of Tsushima berada di posisi terdepan. Lebih dari seratus orang yang terlibat dengan industri game Jepang. Produser, perancang karakter, sutradara dan pengembang dari SNK, Square Enix, Nippon Ichi Software, Sega, Capcom, Koei Tecmo, Arc System Works, dan lainya. Selain itu berbagai orang dari industri lain seperti mangaka dan seiyuu (aktris dan aktor suara Jepang) juga membagikan lima game favorit teratas di tahun ini.

Saat ini Famitsu sudah mengumumkan 5 game teratas dari pilihan orang-orang tadi lewat situs resmi. Semestinya, hasil ini juga bisa dilihat saat majalah terbit di 24 Desember. Lima game teratas pilihan tersebut adalah:

  • Ghost of Tsushima
  • Animal Crossing: New Horizons
  • Final Fantasy VII Remake
  • Sakuna: of Rice and Ruin
  • Fall Guys: Ultimate Knockout

Ghost of Tsushima sendiri sudah tersedia eksklusif di PlayStaion 4. Selamat untuk Ghost of Tsushima dan Sucker Punch!

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment