fbpx
GameFever ID
eSports

3 Tim Indonesia Ikuti Kualifikasi Turnamen Apex Legends Global Series Championship 2021

Setelah perilisan di Steam pada akhir 2020 kemarin, Apex Legends mengalami peningkatan dari jumlah pemain. Game yang awalnya dirilis pada tahun 2019 itu kini sudah dimainkan jutaan pemain aktif setiap harinya di berbagai platform. Dengan peningkatan tersebut maka kompetisi esports juga mengalami perkembangan.

Salah satu perkembangan esports-nya juga terjadi di wilayah Asia Tenggara. Tim-tim Apex Legends dan berbagai turnamen mulai mucul ke permukaan. Respawn Entertainment selaku sang developer juga menghadirkan turnamen besar. Salah satu turnamen besar yang akan hadir adalah Apex Legends Global Series Championship 2021.

Saat ini 3 tim asal Indonesia masih mengikuti dan bersaing dalam kualifikasi menuju Apex Legends Global Series Championship 2021. Ketiga tim Apex Legends tersebut adalah WOLFPACK ARCTIC, WOLFPACK SHADOW, dan NOIR. Mereka akan menghadapi tim-tim dari kawasan Asia Tenggara dan Oceania di babak playoff.

Karena format kompetisi Apex Legends Global Series Championship 2021 dirubah. Tim wilayah Asia Pasifik yang bertanding dalam turnamen tersebut adalah sebanyak 30 tim. Tim Indonesia lainnya yang berhasil lolos keajang tersebut adalah BIOS ESPORTS, BIOS ESPORTS lolos melalui jalur poin tertinggi yang dimiliki dari babak kualifikasi turnamen Apex Legends Global Series Championship.

Apex Legends Global Series Championship sendiri nantinya akan menjadi turnamen tahunan terbesar Apex Legends. ALGS Championship 2021 rencananya akan digelar pada pertengahan tahun ini secara offline. Respawn Entertainment menyediakan total hadiah hingga USD 1 juta atau sekitar Rp14 miliar.

Related posts

WOLFPACK ARCTIC Jadi Tim Apex Legends Terbaik di Asia Tenggara dan Oceania

Roni Istianto

Apex Legends Tambahkan Fitur Abandon Penalty Untuk Mode Arena

clauscj

5 Game Battle Royale Seru yang Bisa Dimainkan di Konsol PlayStation

MongJi

3 comments

Alex Simanjuntak 22 April 2021 at 11:58 am

Mantap, #Indopride

Reply
Alex Simanjuntak 22 April 2021 at 11:59 am

MANTAPP, #INDOPRIDE

Reply
Anonymous 23 April 2021 at 3:42 am

mantap #seizethenight

Reply

Leave a Comment