fbpx
GameFever ID
News

Square Enix: Tidak Ada Rencana untuk Seri Kingdom Hearts Lain ke Switch

Tak bisa dipungkiri bila Kingdom Hearts memang salah satu franchise populer dari Square Enix. Sampai sekarang, eksistensinya pun masih sering muncul baik lewat seri baru ataupun game sampingan lainnya. Namun sepertinya para pemilik konsol Nintendo Switch akan sedikit kecewa. Sebab, Square Enix tidak punya rencana untuk membawa seri Kingdom Hearts lainnya ke Switch.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Tetsuya Nomura, kreator Kingdom Hearts bersama Nintendo Enthusiast. Didampingi oleh penerjemah, Tetsuya Nomura mengonfirmasi melalui bahwa “tidak ada rencana” untuk membawa lebih banyak judul Kingdom Hearts ke Switch. Itu berarti Kingdom Hearts: Melody of Memory yang diluncurkan pada 13 November mendatang akan menjadi seri terakhir untuk Switch.

Setelah Kingdom Hearts: Melody of Memory, tidak ada seri Kindom Hearts lain di Switch

Nomura menyatakan bahwa Square Enix telah mempertimbangkan untuk membawa seri Kingdom Hearts ke konsol “hybrid” ini. Tetapi Square Enix merasa proses tersebut sangat rumit secara teknologi. Akan tetapi, Nomura yakin bahwa game lain yang dia kerjakan mungkin akan dibuat versi port untuk Switch.

Dengan begini, kalian yang mengaku penggemar berat Kingdom Hearts wajib memainkan Melody of Memory yang akan rilis November mendatang di Switch.

Related posts

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Rayakan Pencapaian 60 Juta Download

MongJi

Warner Bros. Games & DC Resmi Luncurkan Suicide Squad: Kill the Justtice League

MongJi

Tekken 8, Game yang Siap Membantai Pemain Hingga Titik Darah Penghabisan

MongJi

Leave a Comment