fbpx
GameFever ID
News

World Of Warcraft: Cataclysm Classic Konfirmasi Rilis 20 Mei

Blizzard Entertainment telah mengumumkan tanggal rilis untuk World of Warcraft: Cataclysm Classic pada 20 Mei, bersama dengan detail tambahan.

Blizzard Entertainment mengungkapkan detail baru untuk World Of Warcraft: Cataclysm Classic, yang akan hadir pada tanggal 20 Mei. Update ini menghadirkan kembali Deathwing dan menampilkan salah satu pertempuran terbesar yang pernah ada di dalam game. Saat para pemain mempersiapkan diri untuk peristiwa monumental ini, mengelola WoW Classic gold akan menjadi sangat penting untuk memperoleh perlengkapan dan sumber daya yang diperlukan. Sebelum konten diluncurkan, berikut adalah beberapa catatan pengembang tentang apa yang diharapkan.

World Of Warcraft: Cataclysm Classic

Cataclysm Classic akan mengantarkan era baru untuk WoW Classic dengan pengalaman leveling yang lebih baik, sistem kesulitan dungeon yang baru, dan masih banyak lagi! Menjelang peluncurannya, para pemain akan mulai melihat dan merasakan beberapa perubahan dalam pembaruan pra-ekspansi yang akan ditayangkan mulai 30 April dengan selesainya pemeliharaan regional dan termasuk:

Perubahan Dunia Baru: Perubahan permanen pada lanskap Azeroth setelah pelarian Deathwing yang merusak dari Deepholm.

Ras Baru: Worgen & Goblin: Bermainlah sebagai Worgen yang misterius dan ganas, penduduk Gilneas yang terkutuk yang telah menjinakkan naluri liar mereka saat mereka mencari sekutu di Aliansi. Bantu para Goblin Kartel Bilgewater yang karam saat mereka mencari rumah baru di Horde setelah penghancuran negara pulau mereka oleh Deathwing.

Baca Juga: Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Rayakan Pencapaian 60 Juta Download

Profesi Baru: Arkeologi: Arkeologi memungkinkan pemain untuk menjelajahi situs penggalian di seluruh Azeroth untuk mempelajari lebih lanjut tentang sejarah ras-ras bertingkat di dunia sambil mendapatkan hadiah dalam prosesnya.

Beberapa Perubahan: Sejumlah fitur baru akan hadir di Cataclysm Classic yang awalnya tidak tersedia saat ekspansi pertama kali diluncurkan pada tahun 2010.

Peningkatan & Penyederhanaan Leveling: dengan irama yang lebih cepat untuk pembaruan konten, kecepatan leveling akan disesuaikan untuk memberikan pemain kemampuan untuk melompat ke ekspansi baru dengan lebih cepat.UI koleksi yang diperluas: pertama kali diperkenalkan di Wrath Classic, ini akan memungkinkan manajemen seluruh WoW Classic account dari sistem transmogrifikasi baru.

Dan banyak lagi: Pembaruan pra-ekspansi juga akan memberikan pemain kemampuan untuk menjelajahi kombinasi ras/kelas baru, pohon bakat yang diperbarui, dan leveling yang disederhanakan di zona klasik.

Leave a Comment