fbpx
GameFever ID
News

Riot Games Pastikan Valorant Tuju Mobile

Kesuksesannya sebagai developer game MOBA memang tidak membuat Riot Games puas. Demi melebarkan bisnisnya, Riot Games memutuskan menggarap beberapa proyek game lain di luar League of Legends. Salah satu proyek tersebut adalah Valorant yang kini namanya juga sudah populer di kalangan gamer. Memasuki umur 1 tahunnya, Riot Games ternyata punya kejutan untuk pemain Valorant.

Baca Juga: Arcane, Serial Animasi League of Legends Segera Tayang di Netflix

Dalam acara anniversary livestream tadi malam, Riot Games memastikan bahwa Valorant akan hadir juga di platform mobile. Sejak rilis Juni 2020, Riot Games terus mengembangkan Valorant hingga saat ini. Dan pasar mobile adalah langkah yang pas dengan tujuan mereka, yaitu Valorant bisa dinikmati oleh banyak gamer.

Meski belum ada target perilisan, Riot Games memastikan bahwa Valorant versi mobile masih dalam tahap pengembangan. Mereka juga menjanjikan bahwa Valorant Mobile akan hadir dalam build yang berbeda dari versi PC. Selain itu juga tidak ada cross-play antara gamer PC dan mobile nantinya demi menjaga aura kompetitif di dalamnya.

Hingga satu tahun umurnya, Valorant dimainkan oleh 14 juta pemain tiap bulannya. Angka yang sangat tinggi dan tidak heran Riot Games memutuskan untuk membawa Valorant ke mobile. Apalagi saat ini pasar mobile memang menjadi sumber bisnis yang besar, termasuk video game.

Related posts

Tim Aerowolf Limax Dibanned dari Seluruh Kompetisi Resmi PUBG Mobile

Roni Istianto

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Leave a Comment