fbpx
GameFever ID
News

Arcane, Serial Animasi League of Legends Segera Tayang di Netflix

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa game-game ber-genre MOBA ternyata juga mempunyai potensi lore yang cukup besar untuk dikembangkan. Dota 2 dan League of Legends merupakan dua game MOBA yang mempunyai potensi tersebut dan kini mereka mulai mencobanya. Setelah Dota 2 meluncurkan DOTA: Dragon’s Blood di Maret lalu, gini giliran League of Legends yang bakal mempunyai serial animasi.

Baca Juga: Dota Dapatkan Adaptasi Serial Animasi, Tayang di Netflix

Semalam, League of Legends meluncurkan sebuah video teaser untuk memperkenalkan Arcane sebagai judul serial animasi milik mereka. Sebenarnya, proyek serial animasi ini sudah diumumkan sejak 2019 lalu. Sekarang di 2021, Riot Games akhirnya mengungkap jadwal tayang Arcane.

Memang tidak banyak informasi yang bisa didapat dari teaser berdurasi 19 detik terebut. Namun, kita bisa lihat beberapa karakter (Champions) ikonik dari League of Legends, yaitu Jinx dan Vi. Sepertinya kisah Jinx dan Vi akan menjadi inti cerita di Arcane dan menjadi kisah awal perseteruan keduanya yang sangat terkenal. Selain kedua karakter tersebut, kita juga bisa melihat latar belakang dua kota kembar, Piltover and Zaun, yang bersaing di Runneterra.

Arcane dijadwalkan tayang di musim gugur tahun ini via Netflix. Tertarik dengan serial animasi League of Legends ini?

Related posts

[LoL: Wild Rift] 5 Champions Terbaik untuk Counter Kha’Zix dan Rengar

Roni Istianto

Riot Games Tertarik Hadirkan Piala Dunia untuk League of Legends

Roni Istianto

Wild Rift World Championship Rencananya Digelar Akhir 2021

Roni Istianto

Leave a Comment