fbpx
GameFever ID
News

Bountie.io Rilis Challange Unik, Berikan 1 Miliar Rupiah Ke Gamer dan Penyelenggara Turnamen

Bountie.io, gaming platform pertama Asia Tenggara asal Singapura meluncurkan kampanye challenge terbesar pertamanya. Bertajuk #BountieSatuMilyar, challenge ini didedikasikan untuk average gamer dan event organizer turnamen dengan prize pool fantastis sebesar Rp 1 miliar.

Adanya campaign ini menjadikan Bountie sebagai pioneer pertama di industri esport yang mengusulkan sistem segar dan baru untuk memberi penghargaan kepada pemain non-profesional dan penyelenggara turnamen untuk bersaing dalam kompetisi yang umumnya hanya ditujukan untuk gamer papan atas.

Baca Juga: Goama, Platform Gaming untuk Bisnis dan Game Casual

Dengan dirilisnya event challenge ini khususnya di Asia Tenggara, Bountie menargetkan tingginya jumlah pertumbuhan pegiat esport Asia yang menembus angka 450 juta gamer. #BountieSatuMilyar akan berlangsung dari1 Juni – 31 Desember 2021. Alokasi prizepool untuk setiap bulannya dimulai dari Rp. 50 juta hingga Rp. 150 juta yang akan dibagikan kepada hingga 30 pemenang dari masing masing kategori Game maupun Event Organizer setiap bulannya.

Cara gamer dapat berpartisipasi dalam tantangan ini cukup mudah. Yakni hanya dengan mengikuti turnamen dan mengundang teman untuk bergabung ke platform Bountie melalui link referal. Semakin banyak turnamen yang diikuti dan semakin banyak teman yang dirujuk, semakin besar pula peluang untuk memenangkan tantangan #BountieSatuMilyar.

Turnamen Event Organizer dapat berpartisipasi dalam tantangan ini dengan membuat turnamen. Setiap turnamen yang diselesaikan dengan slot 50%, 75% dan 100% akan mendapatkan poin tambahan. Terakhir, dengan mengaktifkan fitur check-in bagi peserta sebelum turnamen berlangsung, akan menyumbang poin tambahan bagi event organizer.

Leave a Comment