fbpx
GameFever ID
News

Nintendo: Tidak Ada Pengumuman Switch Model Baru Dalam Waktu Dekat

Rumor, leak, dan laporan tentang varian model konsol Switch yang lebih kuat telah beredar sejak lama. Namun dalam beberapa bulan terakhir, kita juga melihat beberapa bocoran yang dianggap kredibel yang mengarah ke Switch model baru. Seperti kabar Nintendo yang telah meminta para developer untuk membuat game mereka siap untuk resolusi 4K. Banyak kabar juga yang mengatakan Switch model baru akan keluar di awal 2021.

Tampaknya kabar atau informasi seputar model baru untuk Switch masih sepenuhnya belum benar. Sebab seperti yang dilansir Bloomberg, Nintendo tidak akan mengumumkan model Switch baru dalam waktu dekat. Pernyataan ini bahkan keluar dari presiden Nintendo, Shuntaro Furukawa, selama sesi tanya jawab baru-baru ini. Pernyataan ini bisa dibilang menutup pintu harapan penggemar setia Nintendo yang berharap model baru Switch memang bakal tiba dalam waktu dekat. Setidaknya untuk saat ini.

Di 2020 kemarin memang menjadi tahunnya konsol Switch karena angka penjualan yang meroket. Nintendo mencatat bahwa konsol handheld mereka ini berhasil terjual lebih dari 78 unit di berbagai belahan dunia, dari pertama kali rilis hingga Desember kemarin. Angka penjualan Switch ini bahkan melampui angka yang dicetak 3DS.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian juga salah satu yang mengharapkan model baru konsol Switch yang lebih kuat?

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment