fbpx
GameFever ID
News

Toko Retail Asal Australia Bocorkan Tanggal Rilis The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2?

Penggemar Legend of Zelda pasti sangat bersemangat sejak melihat pengumuman Nintendo soal sekuel Breath of the Wild (BoTW2) di E3 2019. Sejak itu kita masih belum mendengar informasi lanjutan, misalnya saja lewat video teaser baru yang dipamerkan. Buat kalian yang juga sama-sama menunggu, kini ada rumor baru yang beredar soal jadwal rilis The Legend of Zelda: BoTW2.

Menurut toko retail asal Austrailia, Gameware, The Legend of Zelda: BoTW2 akan rilis sekitar 1 April dan 1 Juni. Rumor ini pertama kali terlihat di Reddit yang mencantumkan game Nintendo Switch yang sangat dinantikan bakal rilis di kuartal ke-2 tahun 2021. Sayangnya, Gameware tidak mengatakan apa-apa lagi mengenai tanggal rilis atau jenis informasi lainnya. Ini juga bisa menjadi placeholder yang biasa digunakan untuk game yang akan datang.

Sumber: @So_Ethereal

Seperti biasa dengan rumor tentang The Legend of Zelda: BoTW2 untuk saat ini cukup dijadikan hiburan saja. Sebelum adanya informasi resmi dari Nintendo, kabar ini tidak bisa kita ambil mentah-mentah. Apa pun itu, saat rilis nanti The Legend of Zelda: BoTW2 pasti akan menjadi game terbesar Nintendo.

Sampai sekarang yang kita tahu adalah bahwa Nintendo memang sedang mengerjakan sekuel Breath of the Wild untuk Switch. Namun masih tanpa jadwal rilis pasti yang diumumkan ke publik. Mudah-mudahan, kita akan mulai mendengar lebih banyak tentang proyek ini dalam beberapa bulan mendatang.

Sumber: Comicbook.

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment