fbpx
GameFever ID
News

Divisi Baru Square Enix Mulai Kerjakan Proyek Berskala Besar Untuk Konsol Next Gen

Dipimpin oleh kreator FF XIV, Naoki Yoshida.

Demi menghadapi jaman konsol next-gen dalam beberapa tahun ke depan, Square Enix saat ini tengah bersiap menghadapinya dengan membentuk divisi baru. Divisi yang bernama 3rd Development Division ini kabarnya sudah memulai mengerjakan proyek baru berskala besar untuk menyambut konsol generasi mendatang. Proyek tersebut sebelumnya dikerjakan oleh 5th Business Division sejak tahun 2016. Setelah divisi tersebut dibubarkan, proyek rahasia ini kembali dikerjakan.

3rd Development Division ini akan dipimpin oleh kreator FF XIV, Naoki Yoshida. Dulu Naoki Yoshida sempat mengutarakan kekecewaannya setelah melihat game non-Jepang seperti God of War dan Horizon Zero Dawn di event 2016. Dia merasa frustasi karena Square Enix tidak memiliki game seperti itu untuk diperlihatkan. Untuk membayar kekecewaan yang dirasakan, Yoshida mengklaim bahwa dirinya pasti akan membuat game AAA yang serupa dalam 3 sampai 5 tahun ke depan, atau orang tidak akan percaya padanya dan Square Enix lagi.

Melihat hal tersebut, kemungkinan proyek rahasia yang dikerjakan oleh divisi baru Square Enix adalah game action dan IP baru. Apalagi proyek ini dideskripsikan sangat menantang dan mengasyikan. Wajib kita tunggu proyek besar dari Square Enix yang dikerjakan ole Naoki Yoshida ini.

Sumber: DualShockers

Related posts

E3 2021: 10 Game Yang Sangat Ditunggu-Tunggu Info Terbarunya

clauscj

Performa Buruk, Kreator Balan Wonderworld Cabut dari Square Enix

MongJi

Team Ninja Garap Final Fantasy Ala Souls-Like?

MongJi

Leave a Comment