fbpx
GameFever ID
News

Performa Buruk, Kreator Balan Wonderworld Cabut dari Square Enix

Sebuah karya memang tidak bisa memuaskan semua orang, termasuk video game. Ada kalanya sebuah game berujung gagal meski sudah mendapatkan antisipasi dari gamer. Seperti yang baru-baru ini terjadi dengan game milik Square Enix, Balan Wonderworld. Buruknya performa pasca perilisan membuat sang kreatornya memilih untuk keluar dari Square Enix.

Baca Juga: Square Enix Umumkan Dragon Quest XII: The Flames of Fate

Yuji Naka, director dari Balan Wonderworld dilaporkan telah meninggalkan Square Enix sejak April lalu. Kekecewaan akan buruknya Balan Wonderworld sepertinya juga menyebabkan Yuji Naka meninggalkan Square Enix. Naka sendiri mungkin paling dikenal saat di SEGA yang kala itu menjadi salah satu co-creator Sonic the Hedgehog dan menjabat sebagai programmer dan produser di beberapa game.

Yuji Naka, director Balan Wonderworld

Berita kepergian ini datang melalui halaman LinkedIn dan Facebook Yuji Naka, yang baru-baru ini diperbarui dan menunjukkan bahwa ia telah meninggalkan Square Enix pada 30 April. Pembaruan pertama kali terlihat dan diterjemahkan oleh VGCronicle. Square Enix belum secara resmi mengkonfirmasi kepergian Naka.

Yuji Naka sendiri membentuk sebuah studio internal di Square Enix yang bernama Balan Company. Di studio ini, ia didukung oleh beberapa pengembang veteran termasuk Naoto Ohshima yang menciptakan desain asli untuk Sonic the Hedgehog.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment