fbpx
GameFever ID
News

Team Ninja Garap Final Fantasy Ala Souls-Like?

Pesona Final Fantasy memang tidak pernah habis dan mempunyai tempat sendiri di hati para penggemarnya. Square Enix pun sudah memperkenalkan Final Fantasy XVI ke publik yang cukup mendapatkan perhatian. Namun, ternyata bukan Final Fantasy XVI saja yang menjadi proyek terbaru untuk Final Fantasy. Kabarnya, kita juga akan menjumpai seri Final Fantasy yang cukup berbeda dari sebelumnya.

Baca Juga: Resmi Diumumkan, Final Fantasy XVI Bakal Tersedia di PS5 dan PC

Sebuah rumor baru-baru ini ramai dibicarakan bahwa Square Enix tengah menyiapkan game Final Fantasy lain. Dilansir dari sumber awalnya Fanbyte, proyek ini dikerjakan oleh Team Ninja yang dulunya pernah meracik Final Fantasy Dissidia NT. Game yang diyakini akan berjudul Final Fantasy Origin dan akan mengusung gameplay ala Souls-like. Pengalaman Team Ninja dalam meracik gameplay serupa lewat Nioh dan Ninja Gaiden pun makin menguatkan rumor ini.

Final Fantasy Origin akan menjadi sebuah spin-off dan berlatar belakang di dunia Final Fantasy I. Game ini juga dikerjakan oleh tim yang sama saat Team Ninja meracik Final Fantasy Dissidia NT. Kabarnya Final Fantasy Origin bakal dirils eksklusif di PlayStation 5 terlebih dahulu dan baru akan diluncurkan di PC setelahnya.

Keterlibatan Square Enix di acara digital E3 2021 ini juga diyakini akan menjadi perkenalan perdana untuk Final Fantasy Origin. Square Enix juga dilaporkan bakal menyiapkan demo di musim panas nanti.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Cukup antusias dengan Final Fantasy Origin yang kabarnya akan bergaya Souls-like?

Sumber: Gamingbolt

Related posts

E3 2021: 10 Game Yang Sangat Ditunggu-Tunggu Info Terbarunya

clauscj

Performa Buruk, Kreator Balan Wonderworld Cabut dari Square Enix

MongJi

Final Fantasy XIV: Endwalker Akan Rilis Tanggal 23 November

clauscj

Leave a Comment