fbpx
GameFever ID
News

Rumor: Crash Team Racing Versi Remaster Bakal Diumumkan Di The Game Awards 2018!?

Siap bernostalgia?

Rumor mengenai pengumuman game Crash Team Racing versi remaster di event The Game Award 2018 kembali menguat. Hal ini diperkuat dengan bukti yang diperlihatkan oleh Eurogamer pagi ini. Media game luar negeri ini memperlihatkan bukti dimana presenter PlayStation Access, Hollie Bennett mendapatkan paket unik. Paket tersebut berupa 2 buah hiasan dadu besar yang biasa menjadi pajangan di mobil dan memiliki warna yang mirip dengan karakter Crash Bandicoot. Paket yang disertai sebuah pesan “Meluncur ke Game Awards 6/12” ini juga terasa semakin misterius karena tidak ada nama pengirimnya. Menurut Eurogamer, ini merupakan sebuah tanda bahwa Crash Team Racing versi remaster bakal diumumkan di The Game Awards 2018.

Crash Team Racing sendiri adalah salah satu game lawas yang sangat populer di tahun 2000-an. Melihat kehadiran Crash Bandicoot N. Sane Trilogy versi remaster yang beberapa lalu rilis untuk konsol generasi sekarang, kemungkinan Crash Team Racing atau biasa yang disingkat CTR ini juga memiliki peluang untuk dibuat versi remaster. Apalagi saat ini banyak gamer yang ingin bernostalgia dengan game-game lawas untuk dimainkan di konsol generasi sekarang.

The Game Awards 2018 akan digelar 6 Desember waktu setempat mendatang dan buat kalian yang belum memberikan dukungan ke game favorit kalian bisa langsung mengunjungi website The Game Awards 2018 di sini. Kalian juga bisa menyaksikan The Game Awards 2018 lewat YouTube, Facebook, Mixer, Steam TV, PSN dan Xbox Live.

Related posts

Activision Dikabarkan Sedang Kerjakan Game Mobile Call of Duty Baru

MongJi

Susul Days Gone, Uncharted 4: A Thief’s End Segera Tuju PC?

MongJi

The Last of Us Part II Akhirnya Dapatkan Update Performa di PS5

MongJi

Leave a Comment