fbpx
GameFever ID
News

The Last of Us Part II Akhirnya Dapatkan Update Performa di PS5

Di luar kontroversi yang ramai di 2020 kemarin, tidak membuat The Last of Us Part II kehilangan pesonanya. Game buatan Naughty Dog ini sukses memberikan yang terbaik untuk gamer yang sudah lama menantikan. Melihat potensi visual yang sangat baik di PS4, gamer memang menantikan The Last of Us Part II tiba di PS5. Meski belum terwujud, setidaknya kini The Last of Us Part II sudah mendapatkan update performa untuk dimainkan di PS5.

Baca Juga: The Last of Us Part II Jadi Game of The Year di The Game Awards 2020

Naughty Dog dan Sony baru saja melepas update 1.08 untuk The Last of Us Part II. Saat update baru ini ter-install dan memainkan The Last of Us Part II di PS5, kalian dapat “mengaktifkannya” di opsi Display. Kalian dapat memilih opsi 30 FPS atau 60 FPS untuk tampilan yang lebih baik. Selain itu, update performa ini juga menawarkan resolusi yang ditingkatkan, waktu load yang lebih cepat dan masih banyak lagi.

Tentu saja update ini bisa didapatkan secara gratis untuk para pemain yang sudah memiliki The Last of Us Part II. Kalian cukup memainkannya di PS5 lewat fitur backward compability saat update 1.08 sudah ter-install.

The Last of Us Part II kini tersedia di PlayStation 4.

Sumber: PlayStation Blog.

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment