fbpx
GameFever ID
News

Activision Dikabarkan Sedang Kerjakan Game Mobile Call of Duty Baru

Call of Duty: Mobile memang berhasil meraih kepopuleran di pasar game mobile. Sejak peluncurannya di 2019, game ini menjadi salah satu game mobile tersukses dengan raihan keuntungan fantastis dalam kurun setahun. Kesuksesan Call of Duty: Mobile sepertinya membuat Activision “gatal” untuk meracik game baru dari IP yang sama. Apalagi, Call of Duty: Mobile dikerjakan oleh TiMi Studios (bagian dari Tencent Games), dan Activision hanya sebagai publisher.

Baca Juga: Call of Duty: Mobile Telah Di-download Lebih Dari 500 Juta Pemain

Oleh karena itu, Activision dikabarkan sedang mengerjakan game mobile Call of Duty baru. Proyek ini akan dikerjakan studio yang baru mereka dirikan khusus untuk pasar mobile, yaitu Activision Mobile. Dilansir dari situs VGChronicle, studio baru itu akan segera menjalani debutnya dengan menggarap game mobile Call of Duty baru.

Call of Duty: Mobile oleh TiMi Studios

Hal ini terlihat saat studio Activision Mobile sedang membuka lowongan untuk mencari orang yang berpengalaman di bidang mobile, konsol dan PC. Mereka pun secara terang-terangan bahwa proyek game AAA pertama mereka adalah dari franchise Call of Duty. Tentu kabar ini belum resmi diumumkan baik dari Activision Mobile ataupun Activision langsung.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Sempat mencoba memainkan Call of Duty: Mobile dan berharap proyek ini di masa depan?

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment