fbpx
GameFever ID
News

Susul Days Gone, Uncharted 4: A Thief’s End Segera Tuju PC?

Keseriusan Sony untuk membawa game-game first party PlayStation ke PC memang sudah dibuktikan. Demi melebarkan pasar, game-game first party PlayStation satu per satu hadir di platform PC. Dimulai oleh Days Gone di bulan Mei, Sony akan kembali merilis game first party PlayStation lainnya dalam waktu dekat. Dan yang masuk ke daftar selanjutnya adalah Uncharted 4: A Thief’s End.

Baca Juga: Ini Penampilan Tom Holland Sebagai Nathan Drake di Film Uncharted

Baru-baru ini, sebuah dokumen laporan fiscal PlayStation muncul di forum ResetEra. Salah satu slide presentasi di laporan tersebut, ada logo Uncharted 4: A Thief’s End yang masuk rencana perilisan ke PC. Meski belum ada pernyataan resmi dari Sony, namun kedatangan Uncharted 4: A Thief’s End sepertinya akan menjadi kenyataan.

Sumber: ResetEra

Bila benar, ini akan menjadi game eksklusif PlayStation besar ketiga yang akan dirilis untuk PC, setelah Horizon Zero Dawn di 2020, dan Days Gone yang rilis di Mei 2021 ini. Uncharted 4 juga salah satu properti terbesar milik Sony, dan salah satu game dengan penjualan tertinggi sepanjang masa. Ini juga menjadi isyarat keseriusan Sony untuk memboyong game-game eksklusif PlayStation besar lainnya ke platform PC.

Uncharted 4: A Thief’s End sendiri dikembangkan oleh Naughty Dog dan pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 4 pada Mei 2016. Bagaimana antusias kalian bila Uncharted 4: A Thief’s End menjadi game eksklusif PlayStation yang rilis di PC?

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment