fbpx
GameFever ID
News

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

Setelah mendapatkan antisipasi dan respon yang besar dari para pemain, Nuverse membuat sebuah kolaborasi dengan anime yang sedang populer. Nuverse resmi memulai event kolaborasi terbaru antara Ragnarok X: Next Generation dengan “That Time I Got Reincarnated as a Slime”. Kolaborasi ini menghadirkan misi baru, perlengkapan, MVP, mini bos, dan banyak lagi!

Baca Juga: Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

Bagi kalian yang belum tahu, “That Time I Got Reincarnated as a Slime” (juga dikenal sebagai ‘Tensura’ untuk singkatnya) adalah serial anime Jepang populer yang pertama kali ditayangkan tahun 2018 dan musim kedua bagian pertamanya yang baru-baru ini berakhir pada Juli 2021.

Serial ini menceritakan Satoru, seorang pekerja kantoran biasa, yang setelah siuman dari cedera parah, menemukan dirinya telah dilahirkan kembali sebagai monster slime di sebuah dunia fantasi. Seperti yang mungkin diketahui oleh penggemar yang akrab dengan serial ini, desain protagonis slime dari anime ini memiliki kemiripan yang mencolok dengan Poring yang menggemaskan, jadi kolaborasi ini harusnya cocok dengan seni dan gaya ROX.

Di dunia Midgard, pemain akan dapat menghadapi bos MVP baru ‘Storm Dragon’ serta Mini Bos ‘Orc Disaster’ di quest event baru. Pemain akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan kartu dari dua bos yang kuat tersebut, serta koin event yang dapat ditukarkan dengan hadiah lain.

Bukan itu saja! Kolaborasi ini juga akan menampilkan acara ‘Dunia Fantasi Slime’, yang memungkinkan pemain untuk menyelesaikan board game seperti Monopoli untuk mendapatkan banyak item kolaborasi menarik seperti headgear dan kostum berdasarkan karakter anime ini. Kumpulkan poin dan tukarkan dengan hadiah setiap kali kalian mendarat di ubin toko papan Monopoli.

Event kolaborasi ini hanya akan berlangsung dari 10 September hingga 10 Oktober 2021, jadi log in segera setelah event dimulai dan mulailah mendapatkan hadiahmu lebih awal!

Download Ragnarok X: Next Generation di Google Play Store atau App Store sekarang juga!

Related posts

Temani Mudik, Mobile Legend Rilis Skin Baru untuk Moskov

MongJi

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Rayakan Pencapaian 60 Juta Download

MongJi

Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Sukses Kobarkan Semangat “Bersatu dan Berirama” di Yogyakarta

MongJi

Leave a Comment