fbpx
GameFever ID
News

Detail Update Genshin Impact Versi 2.2. Childe dan Hutao Kembali!

Seperti biasa, miHoYo kembali memperkenalkan update baru yang akan tiba di game ARPG populer mereka, Genshin Impact. Game yang telah berhasil mencuri perhatian gamer setahun ini akan kembali menambah konten di dalam permainan.

Genshin Impact memang terus memberikan konten baru secara berkala lewat versi yang terus di-update. Memasuki versi baru yaitu 2.2, Genshin Impact memberikan informasi lewat acara live stream malam tadi. Penasaran apa saja yang bakal hadir di versi 2.2?

[Genshin Impact] Build Eula Terbaik Jadi DPS Physical

Di versi 2.2, Genshin Impact akan menghadirkan Pulau Tsurumi, pulau besar terakhir di Inazuma. Pulau ini diselimuti kabut tebal sehingga pemain dapat dengan mudah tersesat. Di pulau ini juga, pemain dapat bertemu dengan “Rifthound” dan “Rifthound Whelp” yang merupakan binatang buas berbahaya yang bersembunyi dalam kabut di Pulau Tsurumi.

Kedua binatang tersebut akan memberikan tantangan baru untuk pemain. Alasannya karena serangan mereka dapat memberikan status “Corrosion” yang dapat mengenai seluruh anggota party dan terus-menerus mengurangi HP semua. Status tersebut juga bisa menembus perisai atau Shield.

Untuk banner karakter, versi 2.2 kembali menghadirkan Childe dan Hutao sebagai karakter bintang 5 yang bisa kamu dapatkan. Sedangkan untuk karakter baru, Thoma akhirnya menjadi karakter playable bintang 4 yang bermodalkan Vision Pyro dan bersenjatakan Polearm.

Tidak ketinggalan, di versi 2.2 Genshin Impact juga mengadakan berbagai event menarik yang bisa diikuti oleh seluruh pemain. Tentu saja event-event baru nanti juga memberikan hadiah-hadiah menarik termasuk Primogem untuk modal kalian mendapatkan Childe atau Hutao via Banner.

Genshin Impact versi 2.2 rencananya akan diluncurkan pada 13 Oktober 2021. Game ini tersedia atau bisa kalian mainkan di PS4, PS4, PC, Android, dan iOS secara gratis.

Related posts

Siap-siap Rayakan Halloween Meriah di Ragnarok X: Next Generation

MongJi

[Review] Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles

MongJi

miHoYo Umumkan Game Baru Berjudul Honkai: Star Rail

MongJi

Leave a Comment