fbpx
GameFever ID
News

Super Dragon Ball Heroes: World Mission Juga Rilis Untuk Wilayah Barat

Bulan April untuk PC dan Switch.

Baru-baru ini Bandai Namco mengumumkan bahwa Super Dragon Ball Heroes: World Mission juga akan dirilis untuk wilayah barat (Amerika dan Eropa). Bersamaan dengan pengumuman tersebut, game yang mengambil tema Dragon Ball ini bakal tersedia untuk Nintendo Switch dan PC pada 5 April mendatang untuk wilayah barat sedangkan di Jepang akan diluncurkan mulai 4 April hanya untuk Switch saja.

Super Dragon Ball Heroes: World Mission adalah seri game Dragon Ball terbaru dari Bandai Namco yang mengusung tema card battle. Mengambil berlatar belakang di sebuah kota bernama Hero Town, sebuah kota yang merupakan realita alternatif dimana permainan kartu Dragon Ball menjadi hiburan yang sangat populer.

Super Dragon Ball Heroes: World Mission bakal menghadirkan para petarung dari dunia Dragon Ball, transformasi yang belum pernah dilihat, dan juga karakter baru buatan Toyotarou, mangaka (penulis manga) dari Dragon Ball Super. Game ini akan menawarkan 350 karakter tersedia dan lebih dari 1.000 kartu yang bisa dikoleksi.

Related posts

Tekken 8, Game yang Siap Membantai Pemain Hingga Titik Darah Penghabisan

MongJi

[Review] Dolmen – Masih Belum Cukup!

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment