fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks

[Genshin Impact] Build Xiao Terbaik Jadi DPS Anemo

Build Xiao Terbaik DPS Anemo Genshin Impact Indonesia

Genshin Impact akhirnya merilis resmi merilis Xiao di update 1.3 sebagai karakter playable baru yang bisa didapatkan via Wish (gacha). Xiao adalah seorang Adeptus dan anggota dari 5 Yaksha yang satu-satunya masih tersisa saat ini. Xiao dan 4 anggota Yaksha lainnya dikirim oleh Morax untuk menaklukan iblis-iblis yang mengganggu Liyue.

Buat kalian yang sedang mencari build untuk Xiao, kami akan memberikan rekomendasi yang cocok untuk karakter baru di Genshin Impact yang satu ini.

Build Main DPS

Melihat potensi dari status, senjata dan skill setnya, Xiao sangat pantas dijadikan sebagai DPS utama di party kalian. Bermodalkan senjata Polearm, kecepatan dan elemen Anemo, damage yang dihasilkan oleh Xiao sangat besar. Apalagi saat dia menggunakan Plunge Attack untuk menghajar musuh-musuhnya.

Untuk itu, ini rekomendasi build DPS untuk Xiao:

Rekomendasi Senjata

Untuk senjata yang bisa kalian gunakan untuk Xiao sebagai Main DPS adalah:

Primordial Jade Winged-Spear – Crit Rate

Saat menyerang, meningkatkan ATK sebesar 3,2 / 3,9 / 4,6 / 5,3 / 6% selama 6 detik. Maksimal 7 tumpukan. Efek ini hanya dapat terjadi sekali setiap 0,3 detik. Saat memiliki tumpukan sebanyak mungkin, DMG yang dibagikan meningkat sebesar 12/15/18/21/24%.

Atau

Blackcliff Pole – Crit. Damage

Setelah mengalahkan lawan, ATK meningkat 12 ~ 24% selama 30 detik. Efek ini memiliki maksimal 3 tumpukan, dan durasi setiap tumpukan tidak tergantung pada yang lain.

Atau

Deathmatch – Crit. Rate

Jika setidaknya ada 2 lawan di dekatnya, ATK ditingkatkan 16 ~ 32% dan DEF meningkat 16 ~ 32%. Jika ada kurang dari 2 lawan di dekatnya, ATK meningkat 24 ~ 48%.

Atau

Prototype Starglitter – Crit. Damage

Setelah menggunakan Skill Elemental, meningkatkan DMG Serangan Normal dan Charge sebesar 8% selama 12 detik. Maksimal 2 tumpukan.

Baca Juga: [Genshin Impact] Build Ganyu Terbaik Jadi DPS dan Support

Rekomendasi Artifact

Untuk Artifact, bisa menggabungkan masing-masing memakai satu set untuk meningkatkan serangan :

Gladiator’s Finale x2 (Status yang diutamakan ATK% / Anemo DMG / CRIT DMG / CRIT RATE)

(2) ATK +18%

Viridescent Venerer x2 (Status yang diutamakan ATK% / Anemo DMG / CRIT DMG / CRIT RATE)

(2) Bonus DMG Anemo 15%.

***

Itulah build untuk Xiao di Genshin Impact. Sekali lagi, build dari kami ini hanya sebagai rekomendasi. Kalian bebas untuk mengikutinya atau kalian punya build yang sesuai dengan gaya bermain sendiri. Nantikan build karakter lainnya dan juga tips serta guide Genshin Impact lainnya hanya di GameFever ID!

Related posts

[OPINI] Cuma Buat Survei Tanpa Niatan Kolaborasi, Begini Strategi Moonton Pasarkan Mobile Legends?

Roni Istianto

Beli Popcorn Spicy Balado, Bisa Dapat Skin Epic Permanen Mobile Legends

MongJi

Genshin Impact Bocorkan Karakter Dari Inazuma

MongJi

Leave a Comment