fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks

[Genshin Impact] Build Venti – Support Burst

Venti adalah salah karakter utama dalam cerita di Genshin Impact. Karakter yang banyak dikira wanita ini merupakan penyair (bard) yang berkeliaran di Mondstadt. Di bab awal, kita bahkan berpartisipasi langsung dengan peran Venti di dalam permainana.

Di Genshin Impact, Venti sangat cocok dibangun sebagai karakter support untuk mendukung Burst Damage dari elemen tiap anggota party. Buat kalian yang sedang mencari build untuk Venti, kami akan memberikan rekomendasi yang cocok untuk karakter yang satu ini.

Build Support (Burst DMG)

Build ini akan mengandalkan damage Ameno milik Venti pada tiap skill elemental miliknya. Untuk senjata dan artifact, status yang menjadi fokus utama adalah Energy Recharge dan Anemo DMG.

Rekomendasi Senjata

Ada dua rekomendasi senjata yang bisa kalian gunakan untuk Venti di build ini:

Elegy for the End – Energy Recharge

Bagian dari ” Gerakan Milenial ” yang mengembara di tengah angin kencang. Meningkatkan Penguasaan Elemental sebanyak 60. Ketika Elemental Skill atau Elemental Burst dari karakter yang menggunakan senjata ini mengenai lawan, karakter tersebut mendapatkan Sigil of Remembrance. Efek ini dapat dipicu setiap 0,2 dtk dan dapat dipicu meskipun karakter tersebut tidak ada di lapangan. Saat kamu memiliki 4 Sigil of Remembrance, semuanya akan dikonsumsi dan semua anggota party terdekat akan mendapatkan efek “ Gerakan Milenial: Lagu Perpisahan ” selama 12 detik. ” Gerakan Milenial: Lagu Perpisahan ” meningkatkan Penguasaan Elemen sebesar 100 dan ATK sebesar 20%. Setelah efek ini dipicu, Anda tidak akan memperoleh Sigils of Remembrance selama 20 d. Dari sekian banyak efek ” Millennial Movement ”, buff dengan tipe yang sama tidak akan menumpuk.

atau

Favonius Warbow – Energy Recharge

CRIT hit memiliki peluang 60/70/80/90/100% untuk menghasilkan 1 Elemental Orb, yang akan meregenerasi 6 Energi untuk karakter tersebut. Hanya dapat terjadi sekali setiap 12 / 10.5 / 9 / 7.5 / 6 detik.

atau

The Stringless – Elemental Mastery

Meningkatkan Elemental Skill dan Elemental Burst DMG sebanyak 24/30/36/42/48%.

Rekomendasi Artifact

Untuk Artifact, ada dua pilihan set yang bisa menjadi rekomendasi kalian untuk build Venti ini dan kalian harus memakainya satu set full (4 buah) :

Viridescent Venerer (Status yang diutamakan Energy Recharge / Anemo DMG / ATK)

(2) Anemo DMG Bonus +15%

(4) Meningkatkan Swirl DMG sebanyak 60%. Menurunkan daya tahan Elemental lawan ke elemen yang dimasukkan ke dalam Swirl sebesar 40% selama 10 detik.

atau

Noblesse Oblige (Status yang diutamakan Energy Recharge / Anemo DMG / ATK)

(2) Elemental Burst DMG +20%

(4) Menggunakan Elemental Burst meningkatkan ATK semua anggota party sebesar 20% selama 12 d. Efek ini tidak dapat ditumpuk.

Baca Juga: [Gensin Impact] Build Xiangling – DPS dan Support

Build Aimed Shot

Pertimbangan build ini dibuat adalah memanfaatkan potensi Aimed Shot dari Venti yang sebenarnya cukup kuat. Ditambah dengan kemampuan dari Constellation bernama Splitting Gale yang mampu menembakkan dua anak panah sekaligus.

Rekomendasi Senjata

Ada dua rekomendasi senjata yang bisa kalian gunakan untuk build ini:

Royal Bow – ATK

Setelah merusak musuh, tingkatkan CRIT Rate sebanyak 8%. Maksimal 5 tumpukan. Hit CRIT menghapus semua tumpukan.

atau

Skyward Harp – CRIT Rate

Meningkatkan CRIT DMG sebanyak 20/25/30/35/40%. Hit memiliki peluang 60/70/80/90/100% untuk menimbulkan serangan AoE kecil, menyebabkan 100% ATK DMG Fisik. Hanya dapat terjadi sekali setiap 4 detik.

Rekomendasi Artifact

Untuk Artifact, kalian bisa menggunakan Wanderer’s Troupe lengkap bila sering menggunakan Aimed Shoot miliknya.

Wanderer’s Troupe (Status yang diutamakan ATK / Anemo DMG / CRIT DMG)

(2) Elemental Mastery +80

(4) Meningkatkan Charged DMG Attack sebanyak 35% jika karakter menggunakan Catalyst atau Bow.

***

Itulah build untuk karakter Venti di Genshin Impact. Sekali lagi, build dari kami ini hanya sebagai rekomendasi. Kalian bebas untuk mengikutinya atau kalian punya build yang sesuai dengan gaya bermain sendiri. Nantikan build karakter lainnya dan juga tips serta guide Genshin Impact lainnya hanya di GameFever ID!

Related posts

Beli Popcorn Spicy Balado, Bisa Dapat Skin Epic Permanen Mobile Legends

MongJi

Genshin Impact Bocorkan Karakter Dari Inazuma

MongJi

Rainbow Six Extraction Siap Diungkap di Ubisoft Forward

MongJi

1 comment

[Genshin Impact] Build Barbara - Support Healer | GameFever ID 20 October 2020 at 11:40 am

[…] Baca Juga: [Genshin Impact] Build Venti – Support Burst […]

Reply

Leave a Comment