fbpx
GameFever ID
News

Siapa Sajakah Para Musuh Utama Di Resident Evil Village?

Resident Evil Village Gameplay Demo_20210503161329

Akhir minggu ini Resident Evil Village atau RE8 akan rilis, merupakan salah satu game yang ditunggu-tunggu di tahun 2021 ini. Kali ini protagonis Ethan Winters dari Resident Evil 7: Biohazard yang sedang mencari anak perempuannya yang hilang atau dicuri. Pengejaran Ethan membawa dia ke benua Eropa Timur dimana dia menemukan sebuah desa misterius berisi makhluk-makhluk yang menyeramkan. Dan di bagian belakang desa tersebut terlihat sebuat istana (castle) tinggi besar, dimana Ethan harus meneruskan perjalanan mencari anaknya, Rose.

Jika melihat gambar peta resmi Resident Evil Village yang beredar di internet beberapa bulan lalu, terdapat satu wilayah luas yang terbagi menjadi 4 bagian utama: Castle Dimitrescu, Moreau’s Reservoir, Heisenberg’s Factory dan House Beneviento.

Keempat nama tersebut berhubungan dengan 4 penguasa yang terlihat di trailer Resident Evil Village, dimana masing-masing memiliki nama dan bentuk tubuh yang unik. Siapa sajakah mereka?

Harap diingat informasi-informasi di bawah dapat dianggap Spoiler, jadi harap waspada sebelum mulai membacanya.

Alcina Dimitrescu

Countess Alcina (Lady) Dimitrescu adalah pemilik Castle Dimitrescu, dimana memiliki tinggi tubuh yang tidak umum, sekitar 290 cm. Dia merupakan manusia mutant vampire, yang ingin menghisap habis darah Ethan. Lady Dimitrescu memiliki pasukan tiga perempuan mutant berbaju hitam yang juga tidak sabar ingin menyiksa Ethan jika berhasil menangkapnya. Selain bertubuh sangat tinggi, Lady Dimitrescu juga dapat memanjangkan kuku-kuku jarinya menjadi cakar yang sangat tajam. Korban-korban Lady Dimitrescu sebelumnya biasa disiksa hingga mati, dan darah mereka dijadikan anggur merah bernama Sanguis Virginis / Maiden’s Blood.

Karl Heisenberg

Karl Heisenberg terlihat seperti manusia biasa, namun dia juga merupakan seorang mutant kuat yang terlihat membawa sebuah palu raksasa. Heisenberg adalah seorang insinyur yang jenius, memiliki sebuah pabrik tersendiri di luar pedesaan. Seperti Lady Dimitrescu, di pabrik miliknya dia memiliki sebuah eksperimen rahasia yang melibatkan penyiksaan para manusia.

Salvatore Moreau

Berbentuk seperti makhluk Mermen, Moreau terlihat paling ‘jelek’ di antara para penguasa lainnya. Kalian dapat melihat telapak tangan dan kakinya yang tidak seperti manusia biasa, dan memiliki kuku-kuku yang tajam. Dia memiliki sebuah benjolan di bagian punggung, sehingga Moreau terlihat membungkuk saat sedang berdiri. Gigi-gigi dia pun sangat besar dan muncul keluar, membuat dia terlihat seperti monster. Misteri apakah yang dia simpan di dalam Moreau’s Reservoir?

Donna Beneviento

Donna Beneviento adalah seorang dalang boneka, yang kemungkinan juga seorang mutant. Dengan pakaian serba hitam dan kerudung yang menutupi seluruh mukanya, membuat Beneviento paling misterius di antara ketiga penguasa lainnya. Boneka yang dia mainkan memiliki nama Angie, dengan penampilan yang tidak kalah menyeramkan. Menurut director Resident Evil Village Morimasa Sato, Beneviento dan Angie ‘paling menyeramkan’ dari para penguasa lainnya.

Miranda

Dimitrescu, Heisenberg, Moreau dan Beneviento memiliki seorang ketua yang mengendalikan mereka berempat, bernama Miranda. Jika kalian memainkan demo “Village”, kalian akan melihat Miranda secara sekilas saat berhasil keluar dari rumah Luiza. Para penduduk desa memanggil Miranda dengan nama depan “Mother”, karena dia adalah seorang pendeta wanita dan penguasa wilayah pedesaan tersebut.

Resident Evil Village akan rilis tanggal 7 Mei 2021 di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Stadia.

Related posts

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Genshin Impact Umumkan Update 2.0, Akhirnya Ayaka Datang!

MongJi

Tidak Didukung Pemerintah Swedia, Turnamen The International Terancam Batal

Roni Istianto

Leave a Comment