fbpx
GameFever ID
News

Terinspirasi dari LoL, Mobile Legends akan Tambahkan Animasi Recall?

Moonton, developer Mobile Legends baru saja memberikan update ke dalam tes server (advance) mereka. Update yang diberikan tersebut menambahkan beberapa pembaruan ke Mobile Legends. Salah satu pembaruan yang menjadi sorotan adalah adanya animasi recall dalam beberapa hero di Mobile Legends.

Baca Juga: Makin Seru dan Besar, Event 515 eParty Hadir Lagi di Mobile Legends!

Hero-hero seperti Gloo, Benedetta, Paquito, Argus, dan lainnya mendapatkan animasi recall dan chant baru. Sebelumnya Moonton hanya menghadirkan recall effect yang bisa pemain pilih dan gunakan saat sebelum pertandingan berlangsung. Namun ke depannya Moonton akan memberikan perubahan dengan animasi recall unik di setiap hero ataupun skin yang ada.

Animasi recall dan chant yang dihadirkan oleh Moonton untuk Mobile Legends ini diyakini terinspirasi dari game MOBA lainnya, yaitu League of Legends. Game yang baru-baru ini merilis versi mobile-nya yaitu Wild Rift sudah menghadirkan animasi recall setiap hero (champions) mereka sejak pertama kali dirilis oleh Riot Games.

Kita lihat saja apakah Moonton nantinya benar-benar akan menghadirkan animasi recall ke dalam setiap hero yang mereka miliki? Ataukah hanya sebatas beberapa hero baru atau skin eksklusif saja yang terbilang mempunyai harga yang mahal. Namun semua itu akan semakin menambahkan kemiripan dengan game MOBA pesaingnya.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment