fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks

[Genshin Impact] Build Sucrose Terbaik Sebagai Support

Sucrose adalah seorang alkemis yang penuh dengan keingintahuan tentang segala hal. Dia meneliti bio-alkimia. Di Genshin Impact, Sucrose sangat cocok sekali dibangun menjadi Support yang mengandalkan skill Anemo miliknya. Buat kalian yang belum memiliki Venti di party kalian, Sucrose bisa menjadi penggantinya sementara.

Buat kalian yang sedang mencari build untuk Sucrose, kami akan memberikan rekomendasi yang cocok untuk karakter yang satu ini.

Build Support (Anemo DMG)

Build ini tentu akan memaksimalkan damage Anemo dari Sucrose. Apalagi serangan biasanya memiliki damage elemen yang bakal membuat kalian mudah untuk memunculkan reaksi elemen.

Rekomendasi Senjata

Ada dua rekomendasi senjata yang bisa kalian gunakan untuk build untuk Sucrose:

Mappa Mare – Elemental Mastery

Memicu reaksi Elemental memberi Bonus DMG Elemental 8/10/12/14/16% selama 10 detik. Maksimal 2 tumpukan.

Sacrificial Fragments – Elemental Mastery

Setelah memberikan damage pada musuh dengan Skill Elemental, skill ini memiliki 40% peluang untuk mengakhiri CD-nya sendiri. Hanya bisa terjadi setiap 30 detik.

Baca Juga: [Genshin Impact] Build Klee – DPS Pyro

Rekomendasi Artifact

Untuk Artifact, ada dua pilihan set yang bisa menjadi rekemondasi kalian untuk build Sucrose ini dan kalian harus memakainya satu set full (4 buah) :

Viridescent Venerer (Status yang diutamakan Elemental Mastery / Anemo DMG / ATK)

(2) Anemo DMG Bonus +15%

(4) Meningkatkan Swirl DMG sebanyak 60%. Menurunkan Elemental RES lawan ke elemen yang dimasukkan ke dalam Swirl sebesar 40% selama 10 detik.

Instructor (Status yang diutamakan Elemental Mastery / Anemo DMG / ATK)

(2) Meningkatkan Elemental Mastery sebesar 80.

(4) Menggunakan Elemental Burst meningkatkan ATK semua anggota party sebesar 20% selama 12 detik. Efek ini tidak dapat ditumpuk.

***

Itulah build untuk karakter Sucrose di Genshin Impact. Sekali lagi, build dari kami ini hanya sebagai rekomendasi. Kalian bebas untuk mengikutinya atau kalian punya build yang sesuai dengan gaya bermain sendiri. Nantikan build karakter lainnya dan juga tips serta guide Genshin Impact lainnya hanya di GameFever ID!

Related posts

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Roni Istianto

Leave a Comment