fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks

[Genshin Impact] Guide Build Fischl – Support dan DPS

Fischl adalah karakter di Genshin Impact yang mempunyai elemen Electro serta busur sebagai senjata utamanya. Dia adalah seorang gadis misterius yang menyebut dirinya “Prinzessia der Verurteilung” dan mempunyai tandem seekor burung gagak bernama Oz.

Di Genshin Impact, menurut kami Fischl bisa dibangun menjadi karakter DPS dan juga Support bila melihat skill yang dia punya. Jadi bisa dikatakan Fischl adalah karakter yang cukup fleksibel di Genshin Impact. Buat kalian yang sedang mencari build untuk Fischl, kami akan memberikan rekomendasi yang cocok untuk karakter yang satu ini.

Build Support (Electro DMG)

Build ini akan mengandalkan damage Electro yang dimiliki Fischl pada skill-skill miliknya. Kalian juga bisa menggunakan set Artifact Noblesse Oblige lengkap bila sering menggunakan Elemental Burst miliknya. Maka dari itu bila Fischl menggunakan build ini, maka tugasnya hanya mengeluarkan Oz, kemudian bisa menggantinya dengan karakter DPS lain yang ada di party kalian.

Rekomendasi Senjata

Ada dua rekomendasi senjata yang bisa kalian gunakan untuk build Support:

Favonius Warbow – Energy Recharge

CRIT hit memiliki peluang sebesar 60/70/80/90/100% untuk menghasilkan 1 Elemental Orb, yang akan meregenerasi 6 Energi untuk karakter tersebut. Hanya dapat terjadi sekali setiap 12 / 10.5 / 9 / 7.5 / 6 detik

The Stringless – Elemental Mastery

Meningkatkan Elemental Skill dan Elemental Burst DMG sebesar 24/30/36/42/48%.

Rekomendasi Artifact

Untuk Artifact, ada dua pilihan set yang bisa menjadi rekemondasi kalian untuk build Support Fischl dan kalian harus memakainya satu set full (4 buah) :

Thundering Fury (Status yang diutamakan Energy Recharge / Electro DMG / ATK)

(2) Bonus DMG Elektro + 15%

(4) Meningkatkan damage yang diakibatan oleh reaksi Overloaded, Electro-Charged, dan Superconduct sebesar 40%. Memicu efek tersebut mengurangi CD Skill Elemental sebanyak 1 detik. Hanya dapat terjadi sekali setiap 0,8 detik.

Noblesse Oblige (Status yang diutamakan Energy Recharge / Elemental Mastery / ATK)

(2) Elemental Burst DMG + 20%

(4) Menggunakan Elemental Burst meningkatkan ATK semua anggota party sebesar 20% selama 12 detik. Efek ini tidak dapat ditumpuk.

Baca Juga: [Genshin Impact] Tips Komposisi Susunan Party Terbaik

Build DPS (Electro DMG)

Build ini lebih dikenal untuk membuat Fischl seperti sebuah machine gun karena memanfaatkan semua tambahan kerusakan yang didapat pada setiap hit yang mengandalkan Attack Speed dan Attack yang ditumpuk. Jadi bisa dikatakan dengan build ini kalian hanya menggunakan serangan biasa (normal attack) Fischl dengan busur panahnya.

Rekomendasi Senjata

Ada dua rekomendasi senjata yang bisa kalian gunakan untuk build DPS:

Compound Bow – Physical DMG Bonus

Serangan Normal Attack dan Aimed Shot meningkatkan ATK sebesar 4/5/6/7/8% dan Normal Attack Speed sebesar 1.2 / 1.5 / 1.8 / 2.1 / 2.4% selama 6 detik. Maksimal dapat ditumpuk hingga 4 kali. Hanya dapat terjadi sekali setiap 0,3 detik.

Rust – Physical DMG Bonus

Meningkatkan Normal Attack DMG sebanyak 40/50/60/70/80% tetapi mengurangi Aimed Shot DMG sebanyak 8/9/10/11/12%

Rekomendasi Artifact

Untuk Artifact, kalian bisa mengombinasikan masing-masing dua buah Artifact dari set Berserker dan dua dari set Gladiator’s Finale.

Berserker (Status yang diutamakan ATK / ATK / CRIT DMG)

(2) CRIT Rate +12%

Gladiator’s Finale (Status yang diutamakan ATK / ATK / CRIT DMG)

(2) ATK +18%

***

Itulah build untuk karakter Fischl di Genshin Impact. Nantikan build karakter lainnya dan juga tips serta guide Genshin Impact lainnya hanya di GameFever ID!

Related posts

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Roni Istianto

1 comment

Guide Build Xiangling DPS dan Support di Genshin Impact | GameFever ID 19 October 2020 at 9:00 am

[…] Baca Juga: [Genshin Impact] Guide Build Fischl – Support dan DPS […]

Reply

Leave a Comment