fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks

[Genshin Impact] Build Lisa Terbaik Jadi Sub DPS dan Support

Lisa adalah karakter Electro yang tersedia dan bisa didapatkan secara gratis di Genshin Impact lewat plot cerita. Lisa adalah seorang Mage yang sangat berbakat. Bahkan ia diakui sebagai lulusan Sumeru Academia yang paling populer dalam 200 tahun terakhir. Lisa akhirnya memilih kembali ke Mondstadt dan menjadi pustakawan Knights of Favonius yang rendah hati.

Buat kalian yang sedang mencari build untuk Lisa, kami akan memberikan rekomendasi yang cocok untuk karakter Electro di Genshin Impact yang satu ini.

Build Sub DPS

Sebagai pengguna Catalyst, Lisa bisa di-build menjadi Sub DPS untuk membantu menghabisi musuh yang ada saat DPS utama sedang tidak bisa digunakan. Atau memberikan efek Electro untuk DPS Pyro kalian di party agar memunculkan reaksi elemen Overload. Bisa juga untuk DPS Hydro agar memunculkan efek Electro-charged.

Untuk itu, ini rekomendasi Sub DPS untuk Lisa:

Rekomendasi Senjata

Untuk senjata yang bisa kalian gunakan untuk Lisa sebagai Sub DPS adalah:

Mappa Mare – Elemental Mastery

Memicu reaksi Elemental memberi 8 ~ 16% Bonus Elemental DMG selama 10 detik. Maksimal 2 tumpukan.

Atau

The Widsith – CRIT DMG

Ketika karakter mengambil lapangan, mereka akan mendapatkan lagu tema acak selama 10 detik. Ini hanya dapat terjadi sekali setiap 30 detik.
Recitative: ATK meningkat 60 ~ 120%.
Aria: Meningkatkan semua Elemental DMG sebanyak 48 ~ 96%.
Interlude: Elemental Mastery ditingkatkan sebesar 240 ~ 480.

Baca Juga: [Genshin Impact] Lokasi Farming Starsilver

Rekomendasi Artifact

Untuk Artifact, bisa memakai satu set untuk meningkatkan serangan :

Sub DPS – Thundering Fury x4 (Status yang diutamakan ATK% / Electro DMG / Elemental Master / Energy Recharge / CRIT RATE)

(2) Electro DMG Bonus +15%

(4) Meningkatkan kerusakan yang disebabkan oleh Overload, Electro-Charged, dan Superconduct sebesar 40%. Memicu efek tersebut akan mengurangi CD Skill Elemental sebanyak 1 detik. Hanya dapat terjadi sekali setiap 0,8 detik.

Build Support

Kalian juga bisa membuat Lisa menjadi Support yang mengandalkan skill-skill Electro miliknya. Untuk itu, ini rekomendasi build Support untuk Lisa:

Rekomendasi Senjata

Untuk senjata yang bisa kalian gunakan untuk Lisa sebagai Support adalah:

Skyward Atlas – ATK

Meningkatkan Bonus DMG Elemen sebanyak 12 ~ 24%. Serangan Normal Attack memiliki peluang 50% untuk mendapatkan dukungan dari cloud. yang secara aktif mencari lawan terdekat untuk menyerang selama 15 detik, menyebabkan 160 ~ 320% ATK DMG. Hanya dapat terjadi setiap 30 detik

Atau

Favonius Codex– Energy Recharge

CRIT hit memiliki peluang 60 ~ 100% untuk menghasilkan sejumlah kecil Partikel Elemental, yang akan meregenerasi 6 Energi untuk karakter tersebut. Hanya dapat terjadi sekali setiap 12 ~ 6 detik.

Baca Juga: [Genshin Impact] Lokasi Strange Tooth di Dragonspine

Rekomendasi Artifact

Untuk Artifact, bisa menggabungkan memakai satu set untuk meningkatkan serangan :

Noblesse Oblige x4 (tatus yang diutamakan ATK% / Electro DMG / Elemental Master / Energy Recharge)

(2) Elemental Burst DMG +20%

(4) Menggunakan Elemental Burst meningkatkan ATK semua anggota party sebesar 20% selama 12 detik. Efek ini tidak dapat ditumpuk.

Atau

Thundering Fury x4 (Status yang diutamakan ATK% / Electro DMG / Elemental Master / Energy Recharge)

(2) Electro DMG Bonus +15%

(4) Meningkatkan kerusakan yang disebabkan oleh Overload, Electro-Charged, dan Superconduct sebesar 40%. Memicu efek tersebut akan mengurangi CD Skill Elemental sebanyak 1 detik. Hanya dapat terjadi sekali setiap 0,8 detik.

***

Itulah build untuk Lisa di Genshin Impact. Sekali lagi, build dari kami ini hanya sebagai rekomendasi. Kalian bebas untuk mengikutinya atau kalian punya build yang sesuai dengan gaya bermain sendiri. Nantikan build karakter lainnya dan juga tips serta guide Genshin Impact lainnya hanya di GameFever ID!

Related posts

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Roni Istianto

Leave a Comment