fbpx
GameFever ID
Mobile Legends Tips and Tricks

Profil Lengkap dari Hero Baru Mobile Legends Barats

Meskipun baru saja merilis hero baru yaitu Khaleed pada Agustus kemarin, kini Moonton tengah mempersiapkan hero baru lagi. Hero baru yang bernama Barats tersebut mempunyai kemampuan dan interaksi yang unik didalam permainan. Barats merupakan seorang penunggang dinosaurus yang mempunyai role sebagai Fighter di Land of Dawn Mobile Legends.

Berikut ini profil lengkap skill Barats yang dapat kalian pelajari sebelum dirilis oleh Mooton. Dengan mengetahui bagaimana kemampuan dari Barats maka pemain dapat memainkan hero baru tersebut secara efektif dan maksimal nantinya.


Skill Pasif – Big Guy

Barats mempunyai skill pasif bernama Big Guy, dimana dia bisa mendapatkan stack setiap kali mekalukan serangan kepada hero musuh. Total stack maksimal yang dapat Barats dapatkan adalah 25 stack. Setiap stack yang Barats dapat akan memperbesar ukurannya dan akan memberikan tambahan physical defense, magic defense, dan resilience. Membuatnya akan menjadi tank cadangan di dalam tim saat pertempuran berlangsung.

Skill pasif ini merupakan skill utama dan penentu kemenangan dari Barats. Pemain harus dapat memanfaatkannya secara maksimal bagaimana dia harus terus memberikan damage kepada musuh supaya stacknya bertambah. Kemudian dia akan bergerak maju dan akan berperan menjadi tank kedua di dalam tim.

Skill Pertama – So-Called Teamwork

Dinosaurus milik Barats yang bernama Detona akan mengeluarkan contaminated oil ke area berbentuk segitiga di depannya dan memberikan physical damage kepada lawan di dalam area dan menyebabkan efek slow selama 1 detik. Selanjutnya Barats juga akan menjatuhkan Firecracker ke arah contaminated oil yang memberikan physical damage kepada musuh yang berada dalam areanya.

Skill ini sangat bagus digunakan untuk menghambat pergerakan hero-hero musuh saat pertempuran berlangsung. Ditambah lagi Barats juga dapat menyerang mereka saat hero musuh menjadi lambat dan menambah stack dari skill pasifnya.

Skill Kedua – Missile “Expert”

Barats akan menembak misil ke area yang ditentukan berbentuk lintasan. Saat mendarat, semburan api keluar dari bagian belakang misil, memberikan physical damage kepada lawan yang berada di garis lurus area misil dan menarik ke arah Barats sejauh jarak tertentu.

Skill ini dapat digunakan untuk inisiasi saat melakukan ganking ataupun saat teamfight berlangsung. Hero musuh yang tidak siap dapat ditarik kepada Barats untuk diserang oleh anggota tim. Selain itu skill Missile “Expert” ini juga dapat dikombinasikan dengan skill pertama, di mana saat hero musuh kabur dari area So-Called Teamwork dapat ditarik lagi dengan skill keduanya.

Skill Ultimate – Detona’s Welcome

Skill Ultimate dari Barrats adalah Detona akan mengunci hero lawan dan jika hero tersebut masih berada di area ultimatenya dalam 1,5 detik maka Detona akan menelan hero musuh. Hero musuh yang ditelan akan dilemparkan kedepan setelah 1 detik. Membuat efek physical damage serta stun diarea yang dilemparkan hero musuhnya tersebut. Selama ultimate, Barats tidak dapat berpindah tempat, namun Barats akan menjadi immune terhadap efek crowd control dan dapat mengubah arah pergerakannya.

Skill Ultimate dari Barats ini sangat unik dan menarik. Dia akan mengunci dan menelan pergerakan 1 hero musuh. Selanjutnya dia dapat melemparkannya kebelakang kepada anggota tim yang lain untuk dikeroyok ataupun melemparkannya kepada hero-hero musuh yang lain agar dapat memberikan stun dan damage kepada tim musuh.


Dari penjelasan di atas, dapat dikatakan bahwa Barats mempunyai banyak Crowd Control yang dapat diandalkan oleh timnya. Barats sangat cocok untuk digunakan sebagai tank kedua di dalam tim. Membuatnya berada di sisi depan saat teamfight berlangsung dan dapat langsung mengincar Marksman ataupun Mage musuh yang berada di belakang.

Related posts

Kian Populer, Jumlah Pemain Aktif Among Us di Steam Samai PUBG

Roni Istianto

Motivasi dan Kerja Keras 3 Tim Non-MPL dalam Menghadapi Sengitnya MDL Season 2

Roni Istianto

NieR Re[in]carnation Juga Bakal Tersedia Versi Barat

MongJi