fbpx
GameFever ID
News

Netflix Pastikan The Witcher Dapatkan Film Animasi

Netflix Pastikan The Witcher Dapatkan Film Animasi

Serial The Witcher yang tayang di Netflix memang mendapatkan respon positif dari para penonton dan penggemar. Pemilihan peran yang tepat dan cerita yang menarik sukses merebut hati para gamer. Ini kemudian lahir menjadi rasa penasaran bagi penonton awam dan pelepas rindu bagi gamer. Berkat itulah jumlah pemain The Witcher 3: Wild Hunt di Steam meningkat tajam bila dibandingkan saat game-nya rilis.

Kesuksesan season pertama film seri The Witcher akhirnya membuat Netflix memulai produksi untuk season kedua. Tidak hanya itu, Neflix juga akan kembali mengeksplorasi dunia The Witcher lewat film animasi.

Lewat pengumuman terbaru, Neflix sudah dipastikan menggarap film animasi The Witcher berjudul The Witcher: Nightmare of the Wolf. Proyek ini akan dikerjakan oleh Lauren Hissrich dan Beau De Mayo yang sebelumnya keduanya juga terlibat dalam produksi serial The Witcher. Selain itu proyek ini juga melibatkan Studio Mir, studio yang sebelumnya mengerjakan The Legend of Korra.

Baca juga : Jumlah Pemain The Witcher 3 Melonjak Sejak Perilisan Seri Di Netflix

Film The Witcher dari Netflix ini mengadaptasi dari serial novel yang ditulis oleh Andrej Sapokowski. Kesuksesan film serial tersebut juga membawa dampak positif untuk novel aslinya. Pasalnya penerbit Orbit Books mencetak kembali novel-novel The Witcher karena permintaan yang tinggi.

Netflix Pastikan The Witcher Dapatkan Film Animasi
The Witcher: Nightmare of the Wolf akan kembali mengeksplor dunia The Witcher dalam versi animasi

Buat kalian yang penasaran, film serial The Witcher masih bisa kalian tonton di Netflix. Untuk The Witcher 3: Wild Hunt bisa kalian mainkan di PlayStation 4, Xbox One, PC dan Switch.

Related posts

The Witcher 3 Versi Switch Hadirkan Fitur Cross-save

MongJi

Jadwal Rilis Cyberpunk 2077 Resmi Ditunda

MongJi

Karyawan CD Projekt Red Dihadiahkan Gitar Listrik Tanda Tangan Keanu Reeves

clauscj