fbpx
GameFever ID
News

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Unjuk Aksi Spider-Cat

Insomniac Games ternyata masih terus membagikan informasi seputar game mereka yang akan datang, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales. Lewat Game Informer, kini kita sudah bisa melihat sedikit aksi Spider-Man saat melawan Rhino. Juga kehadiran Peter Parker sebagai mentor Spider-Man versi Miles Morales. Dan ternyata, Insomniac Games juga menyiapkan kejutan lain di Marvel’s Spider-Man: Miles Morales. Kejutan itu adalah kehadiran Spider-Cat sebagai pendamping Miles Morales di Marvel’s Spider-Man: Miles Morales.

Dalam video yang dibagikan oleh Game Informer, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales mememperkenalkan Spider-Cat. Sosok Spider-Cat sendiri memang merupakan seekor kucing yang diselamatkan oleh Miles Morales. Pada akhirnya, Miles Morales mendandani kucing tersebut dengan topeng ala Spider-Man dan membawanya terus dengan tas punggung saat menjaga kota Manhattan. Uniknya, Spider-Cat juga bakal menjadi “senjata” Miles Morales ketika menyerang musuh.

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales sendiri akan rilis pada 12 November mendatang di PS5 dan PS4. Untuk saat ini, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales masih akan eksklusif di konsol buatan Sony tersebut.

Related posts

Resident Evil Village Jadi Game Paling Laris di PlayStation Store Bulan Mei

MongJi

Genshin Impact Bocorkan Karakter Dari Inazuma

MongJi

Rainbow Six Extraction Siap Diungkap di Ubisoft Forward

MongJi

Leave a Comment