fbpx
GameFever ID
News

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Unjuk Aksi Spider-Cat

Insomniac Games ternyata masih terus membagikan informasi seputar game mereka yang akan datang, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales. Lewat Game Informer, kini kita sudah bisa melihat sedikit aksi Spider-Man saat melawan Rhino. Juga kehadiran Peter Parker sebagai mentor Spider-Man versi Miles Morales. Dan ternyata, Insomniac Games juga menyiapkan kejutan lain di Marvel’s Spider-Man: Miles Morales. Kejutan itu adalah kehadiran Spider-Cat sebagai pendamping Miles Morales di Marvel’s Spider-Man: Miles Morales.

Dalam video yang dibagikan oleh Game Informer, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales mememperkenalkan Spider-Cat. Sosok Spider-Cat sendiri memang merupakan seekor kucing yang diselamatkan oleh Miles Morales. Pada akhirnya, Miles Morales mendandani kucing tersebut dengan topeng ala Spider-Man dan membawanya terus dengan tas punggung saat menjaga kota Manhattan. Uniknya, Spider-Cat juga bakal menjadi “senjata” Miles Morales ketika menyerang musuh.

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales sendiri akan rilis pada 12 November mendatang di PS5 dan PS4. Untuk saat ini, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales masih akan eksklusif di konsol buatan Sony tersebut.

Related posts

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Rayakan Pencapaian 60 Juta Download

MongJi

Warner Bros. Games & DC Resmi Luncurkan Suicide Squad: Kill the Justtice League

MongJi

Tekken 8, Game yang Siap Membantai Pemain Hingga Titik Darah Penghabisan

MongJi

Leave a Comment