fbpx
GameFever ID
News

Hall of Legends, Hidupkan Kembali Momen-Momen Pemain Legendaris di FIFA Mobile!

Hall of Legends di FIFA Mobile telah tiba! Event ini akan memberikan pemain kesempatan untuk menghidupkan kembali momen-momen penting dalam karir para pemain legendaris dan mendapatkan hadiah yang menarik sepanjang perjalanan. Event ini akan berlangsung dari tanggal 29 Juni hingga 27 Juli 2023.

Baca Juga: Pemenang Nusantara Community Exhibition, Siap Wakili Indonesia pada Kejuaraan FIFA Mobile di Thailand

Pemilihan Legenda

Salah satu fitur utama dari acara Hall of Legends ini adalah Pemilihan Legenda. Pada awal acara, pemain akan diminta untuk memilih salah satu dari tiga legenda yang tersedia. Unlock pertama dapat diperoleh secara gratis, namun untuk melakukan unlock berikutnya diperlukan FIFA Points. Setiap legenda memiliki jalur hadiah spesial dalam bab mereka.

Jalur Hadiah dan Legend Points

Maju melalui jalur hadiah dengan mengumpulkan Legend Points. Legend Points didapatkan dengan menyelesaikan Skill Games, pertandingan Head-to-Head (H2H), pertandingan Versus Attack (VSA), dan pertandingan PvE (Player vs Environment).

Bab Utama

Pada Bab Utama, pemain dapat memilih antara dua jalur permainan. Mereka dapat menyelesaikan Skill Games dan pertandingan H2H, atau pertandingan VSA dan pertandingan PvE untuk mendapatkan Legend Points. Penyelesaian harian dari salah satu jalur tersebut akan membuka node Hadiah harian di mana pemain dapat mengklaim 15-35 Legend Points. Selain itu, terdapat juga node iklan yang tersedia setiap hari untuk mendapatkan 10 Legend Points.

Baca Juga: Game Survival-Shooter ‘Mission EVO’ Meluncur di Indonesia

Milestones

Pemain juga akan dihadapkan pada Milestones, di mana mereka harus menyelesaikan Bab Quest Rounds untuk mendapatkan 150 Legend Points dan 500.000 Koin. Setiap minggu selama empat minggu, akan ada bab baru yang tersedia untuk diselesaikan.

Hall of Legends Pass

Fitur tambahan ini akan memberikan keuntungan tambahan kepada pemain yang menyelesaikan Tantangan Harian dan Mingguan Hall of Legends. Setelah menyelesaikan misi, pemain akan mendapatkan Kredit yang berkontribusi pada kemajuan mereka dalam Hall of Legends Pass. Pass pertama akan tersedia selama dua minggu, dan pass baru akan diluncurkan pada tanggal 13 Juli.

Pertukaran

Pada event kali ini, pemain berkesempatan untuk menukarkan UTOTS Players dan Legend Points untuk mendapatkan Pemain OVR 115 atau Prime ICON dengan OVR 116.

Mode Tantangan

Untuk mempertunjukkan keterampilan H2H, pemain dapat mengikuti Mode Tantangan Hall of Legends selama akhir pekan. Tidak ada persyaratan susunan pemain khusus, namun untuk berpartisipasi diperlukan biaya masuk sebesar 1 juta koin. Biaya tersebut memberikan akses ke turnamen dan satu kali kesempatan untuk mencoba lagi.

Hidupkan Kembali Momen Legendaris

Hall of Legends tengah membawa pengalaman yang mendebarkan bagi para pemain FIFA Mobile, karena memungkinkan mereka untuk menghidupkan kembali momen-momen tak terlupakan dalam karir para pemain sepak bola legendaris.

EA Indonesia juga mengundang para pemain untuk bergabung dengan Discord EA Indonesia FIFA Mobile untuk mendapatkan update terbaru dan berita terkait event Hall of Legends.

Mainkan sekarang! FIFA Mobile bisa diunduh gratis di Google Play dan App Store.

Related posts

Temani Mudik, Mobile Legend Rilis Skin Baru untuk Moskov

MongJi

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Rayakan Pencapaian 60 Juta Download

MongJi

Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Sukses Kobarkan Semangat “Bersatu dan Berirama” di Yogyakarta

MongJi

Leave a Comment