fbpx
GameFever ID
News

Genshin Impact Akhirnya Resmi Perkenalkan Hu Tao

Genshin Impact kembali memperkenalkan karakter baru yang bakal tiba di dalam permainan. Seperti yang sudah diprediksi dari berbagai macam bocoran, karakter baru yang segera tiba adalah Hu Tao. Karakter yang berasal dari Liyue itu akhirnya sudah diperkenalkan secara resmi oleh miHoYo setelah banyak rumor yang beredar.

Baca Juga: [Genshin Impact] Barang yang Harus Dipersiapkan Untuk Hu Tao

Dalam perkenalannya, Hu Tao adalah master ke-77 Wangsheng Funeral Parlor yang ada di Liyue. Dia adalah seorang gadis muda yang mengelola bisnis pemakaman sekaligus menjadi bos dari Zhongli sang Geo Acrhon. Di dalam trailer-nya, Hu Tao seperti mempunyai teman hantu yang menemaninya sepanjang waktu. Hu Tao sendiri memiliki vision Pyro dan bersenjatakan Polearm.

Meski kemampuannya belum diperlihatkan, namun Hu Tao bisa memanupulasi HP untuk memberikan damage besar ke musuh. Elemental skill-nya bakal mengurangi HP-nya untuk menciptakan damage besar. Sedangkan Elementa Burst miliknya bisa memulihkan HP yang hilang tadi sambil memberikan damage ke musuh.

Hu Tao sendiri bakal tiba di banner limited menggantikan Keqing yang saat ini masih berjalan. Untuk tanggal pastinya, mari kita nantikan informasi lanjutan dari miHoYo.

Genshin Impact sendiri bisa kalian mainkan gratis di Android, iOS, PC, dan PlayStation 4. Tips dan trik serta guide Genshin Impact bisa kalian cek di sini.

Related posts

Fakta Menarik dari Tiga Kerajaan di Idle Dynasty

MongJi

Dota 2 Perkenalkan Hero Baru Bernama Dawnbreaker!

MongJi

Langgar Aturan, Tim yang Diperkuat InYourDream Didiskualifikasi dari DPC Season 2

Roni Istianto

Leave a Comment