fbpx
GameFever ID
News

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes, Game RPG Terbaru dari Mantan Kreator Suikoden

Nama Suikoden memang terasa begitu spesial untuk penggila game-game RPG. Namun, rasa kecewa mungkin saat ini yang tengah dirasakan oleh penggemar setianya. Hingga saat ini, masih belum terdengar bahwa Suikoden bakal hadir dengan seri terbaru. Bahkan, Konami pun masih belum terdengar untuk membawa kembali Suikoden kembali kepermukaan. Kini, ada sebuah harapan untuk para penggemar Suikoden. Sebab, para mantan kreator Suikoden kembali berkumpul dan membuat proyek game RPG baru.

Tergabung di Rabbit & Bear Studios, keempat mantan kreator Suikoden kembali berkolaborasi untuk menggarap game RPG baru berjudul Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes. Mereka adalah Yoshitaka Murayama (penulis skenario veteran untuk Suikoden I dan II), Junko Kawano, Osamu Komuta, dan Junichi Murakami.

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes sendiri digadang-gadang akan menjadi suksesor dari Suikoden. Tak heran proyek ini akan mengusung gameplay yang sama dengan Suikoden. Mulai dari cerita tentang perang dan pertemanan yang hingga lebih dari 100 karakter yang bisa direkrut ke dalam party. Untuk desainnya, Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes dibangun dengan visual 2.5D dan karakter berbasis pixel-art. Kalian bisa mengintipnya lewat trailer video di bawah ini.

Untuk mewujudkan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes, Rabbit & Bear Studios akan mengadakan sebuah campaign penggalangan dana lewat situs Kickstarter. Mereka memasang target pembiayaan di angka USD 500.000 untuk versi PC, serta pencapaian tambahan untuk versi PlayStation 5, Xbox Series X, dan Switch (bila ada versi next-gen untuk Switch). Rabbit & Bear Studios juga berjanji akan membagikan trailer perdana untuk Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes saat penggalangan dana dibuka tanggal 28 Juli 2020 dan berakhir di tanggal 28 Agustus 2020.

Bagaimana dengan kalian? Tertarik mewujudkan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes untuk bisa rilis dan memenuhi rasa rindu penggemar JRPG?

Sumber: Gematsu

Related posts

Warner Bros. Games & DC Resmi Luncurkan Suicide Squad: Kill the Justtice League

MongJi

Tekken 8, Game yang Siap Membantai Pemain Hingga Titik Darah Penghabisan

MongJi

Suicide Squad: Kill the Justice League Rilis Video Live Action

MongJi

Leave a Comment