fbpx
GameFever ID
List

5 Jenis Cheat PUBG Mobile Ini Sering Ditemui

PUBG Mobile adalah salah satu game mobile yang mempunyai jumlah pemain terbanyak di dunia. Game bergenre battle royale ini dimainkan oleh jutaan pemain setiap harinya. Namun sama seperti kebanyakan game online lainnya, PUBG Mobile juga tidak lepas dari namanya cheat.

Tencent Games selaku sang developer sangat aktif membersihkan cheat dan mem-banned pengguna cheat. Namun hal tersebut tidak memberikan efek jera kepada para pengguna cheat. Seringkali berbagai jenis cheat kita temui saat permainan. Hal tersebut pula yang biasanya membuat kita gagal mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner. Berikut ini 5 jenis cheat yang sering kita temui dalam PUBG Mobile.

Aim Bot / Auto Aim

Aim Bot adalah jenis cheat yang sering digunakan dan ditemui di PUBG Mobile. Cheat ini akan membuat penggunanya mengarahkan tembakannya ke arah pemain lainnya secara otomatis. Oleh karena itu mereka tidak perlu untuk membidiknya dan tinggal menembaknya untuk mendapatkan headshot. Aim Bot sangat meresahkan pemain PUBG Mobile, bahkan cheat ini juga sangat populer di game FPS lainnya.

Wall Hack

Wall Hack juga sangat populer dikalangan game FPS. Dengan cheat ini, para pemain bisa melihat keberadaan musuhnya yang bersembunyi dibelakang bangunan/tembok atau rerumputan. Dengan mengetahui keberadaan pemain lainnya, pengguna Wall Hack dapat menyiapkan strategi ataupun menyerang terlebih dahulu lawannya sebelum keberadaanya diketahui.

Speed Hack

Cheat selanjutnya yang sering dijumpai di dalam PUBG Mobile adalah Speed Hack. Pengguna cheat ini biasanya ingin membuat pemain lain jengkel dengan tingkahnya. Speed Hack dapat membuat penggunanya berlari dan melakukan looting dengan cepat. Dengan begitu, pengguna cheat ini akan sulit untuk dibunuh karena kelincahannya. Bahkan pengguna Speed Hack dapat mengitari area map ataupun masuk ke area aman dengan cepatnya tanpa perlu menghawatirkan blue zone.

Instan Healing dan Instan Revive

Meskipun jarang terdengar dan terlihat tidak terlalu menguntungkan, Instan Healing dan Instan Revive sering sekali digunakan pengguna cheat di PUBG Mobile. Dengan cheat ini, pengguna dapat melakukan heal dan revive anggota tim dengan cepat. Cheat ini biasanya baru terlihat saat akhir permainan berlangsung di saat Safe Zone sudah semakin mengecil dan dibutuhkan waktu untuk melakukan heal ataupun revive teman dengan cepat. Cheat ini akan membuat mereka melakukannya dalam hitungan 1 detik dan memulai pertempuran lagi dengan cepat.

No Grass Cheat

No Grass adalah cheat yang akan membuat hilangnya rumput di PUBG Mobile. Cheat ini terbilang cheat baru dan sangat sulit dideteksi oleh pemain lainnya. Dengan No Grass, para pemain dapat melihat pergerakan pemain lainnya dengan mudah. Selain itu jika ada pemain yang melakukan prone maka pengguna cheat ini dapat melihatnya dengan jelas. Biasanya cheat ini digunakan saat akhir permainan. Pengguna akan menaktifkannya untuk mencari pemain lainnya yang sedang bersembunyi dengan prone.


Itulah tadi jenis-jenis cheat yang sering kita temui di PUBG Mobile. Menggunakan cheat adalah perilaku yang terlarang dan merusak keseruan sekaligus komunitas game tersebut. Cheat sangat meresahkan pemain lainnya yang berusaha bermain dengan adil. Meskipun Tencent Games sangat serius dalam memberantas pengguna game dan melakukan ban terhadap jutaan akun, masih banyak pemain yang menggunakannya.

Related posts

Versi Baru Moto Grand Prix Akan Hadir di State of Survival

MongJi

Pevita Pearce Resmi Jadi Brand Ambassador PUBG Mobile

MongJi

Metal Slug Code: J Akhirnya Pamer Gameplay

MongJi

Leave a Comment