fbpx
GameFever ID
News

Dota 2 Bakal Kedatangan Hero Baru?

Sudah cukup lama para penggemar tidak mendengar soal update baru untuk Dota 2. Game MOBA dari Valve ini memang cukup memprihatinkan, sebab jumlah pemainnya terus merosot. Bahkan sempat mencapai titik terendah sepanjang game ini dirilis. Sepinya turnamen offline di tengah pandemi ini menjadi salah satu faktornya. Namun, Valve pun terus berusaha untuk kembali meramaikan Dota 2, yang terbaru lewat event bertajuk Diretide 2020. Event ini akhirnya mampu menarik pemain-pemain yang sudah lama meninggalkan Dota 2. Dan kini, Valve juga tengah menyiapkan cara baru lain salah satunya dengan menghadirkan hero baru.

Lewat blog terbarunya, Valve mengungkapkan beberapa pekerjaan yang kini tengah mereka lakukan untuk Dota 2. Dan salah satu hal yang menarik adalah adanya hero baru yang akan segera hadir. Rencana awalnya, hero baru Dota 2 akan hadir di 30 November mendatang. Namun Valve terpaksa mengundurnya di pertengahan Desember 2020. Menariknya, hero baru Dota 2 yang akan datang ini adalah perempuan bila dilihat dari kalimat yang terdapat kata “she” yang menunjukan hero baru tersebut adalah perempuan.

Pekerjaan Valve lainnya untuk Dota 2 adalah mengenai Dota Plus yang akan memulai season barunya per 1 Desember mendatang. Dimulainya season baru Dota Plus ini juga akan me-reset kembali quest musiman dan hadirnya treasure musiman baru. Kedua mengenai Dota Pro Circuit yang akan kembali dimulai di awal 2021.

Menarik seperti apa hero baru yang akan tiba di Dota 2 bulan depan. Terakhir kalinya Dota 2 kedatangan hero baru yaitu Snapfire dan Void Spirit di tahun lalu. Apakah kalian juga termasuk pemain yang menantikan update baru untuk Dota 2?

Sumber: Dota 2 Blog

Related posts

Rekomendasi Game Terbaru Rilis Februari 2021

MongJi

Sebagian Pemain Masih Dapat Menyimpan Cyberpunk 2077 Meski Sudah Di-Refund

MongJi

Gaben Membela Dan Bersimpati Kepada Cyberpunk 2077

clauscj

Leave a Comment