fbpx
GameFever ID
List Wild Rift

6 Champions Baru yang Bakal Hadir di LoL: Wild Rift

Riot Games, developer dari League of Legends: Wild Rift selalu terbuka untuk memberikan informasi update baru yang bakal hadir di masa depan. Salah satu informasi yang diberikan oleh Riot Games adalah Champion baru yang akan segera tiba di LoL: Wild Rift. Jika sebelumnya di awal tahun ini lima Yordle sudah datang ke Wild Rift, kini ada enam Champions baru lagi yang akan menginjakkan kaki kedalam game MOBA Mobile ini.

Lalu siapa saja keenam Champion yang akan hadir di League of Legends: Wild Rift nantinya? Apa saja role atau posisi mereka di dalam permainan? Serta bagaimana kemampuan Champion-Champions tersebut? Berikut penjelasan lebih jauhnya:

Xayah

Xayah adalah Marksman yang biasa berperan sebagai AD Carry Dragon Lane di tim. Xayah juga pasangan dari Champion lain bernama Rakan. Xayah terlihat seperti seekor burung dan berasal dari Ionia. Kemampuannya sangat ditakuti oleh duo Bot Lane lawan di LoL versi PC karena damage yang dihasilkan dari serangan-serangannya sangat tinggi. Selain itu skill ultimate-nya juga dapat digunakan untuk mengesekusi musuh-musuh yang sekarat serta bisa digunakan untuk kabur dalam pertempuran.

Rakan

Rakan merupakan pasangan dari Xayah yang dirilis secara bersamaan di LoL versi PC. Rakan adalah salah satu Champion Support yang mempunyai mobilitas tinggi serta memberikan efek CC (Crowd Control) yang beragam kepada musuhnya. Di League of Legends: Wild Rift nantinya, Xayah dan Rakan sepertinya juga akan dirilis bersamaan. Kemampuan dari Rakan yang paling ditakuti adalah ultimate-nya yang akan memberikan efek Charm kepada musuh didekatnya sehingga mereka tidak dapat bergerak leluasa dan tidak mampu mengaktifkan skill.

Katarina

Katarina adalah Champion Assassin dan biasanya menempati posisi Midlane. Sepertinya Katarina akan menjadi Champion dengan pick rate tertinggi nantinya setelah dirilis oleh Riot Games. Hal ini karena kekuatan dari Katarina yang mempunyai damage tinggi. Katarina merupakan Champion snowball yang lebih baik daripada Zed. Apabila Katarina berhasil memenangkan lane-nya di awal permainan atau bahkan bisa mendapatkan beberapa kill, otomatis mid game akan menjadi miliknya.

Leona

Leona adalah Champion Support yang bertipe Tank. Leona nantinya bisa dijadikan alternatif pemain Wild Rift yang ingin menggunakan Champion Tank agresif di awal permainan. Leona mempunyai kemampuan melompat kearah lawan untuk memberikan stun hingga damage area dari skill ultimate-nya.

Diana

Diana merupakan Champion yang akan hadir dalam Wild Rift dan diplot sebagai Jungler. Sebagai seorang Assassin, nantinya Diana akan menjadi Jungler yang harus aktif melakukan gank. Hal ini juga ditopang dari skill ability yang dimiliki oleh Diana. Ia dapat mengeksekusi Champion lawan dengan cepat saat melakukan ganking.

Pantheon

Meskipun Pantheon dapat ditempatkan dibeberapa posisi seperti Jungler, Supports, dan Baron Lane, namun sepertinya ia akan diposisikan di Baron Lane. Pantheon merupakan Champion semi Tank-Fighter. Ultimate dari Pantheon akan menjadi senjata utama jika ia sudah hadir di Wild Rift. Pantheon bisa melompat ke area yang sangat jauh untuk bergabung ke dalam pertempuran.


Itulah tadi 6 Champion yang akan segera hadir di League of Legends: Wild Rift. Champion mana yang menjadi favorit kalian dan tidak sabar untuk kalian mainkan di dalam game? Apakah duo pasangan Xayah dan Rakan? Sang pembunuh masal Katarina? Ataukah malah Pantheon yang dapat bergabung dalam pertempuran kapan saja? Kita tunggu saja di Februari dan Maret ini.

Related posts

2 Wakil Indonesia Berhasil Lolos Ke Babak Playoff Wild Rift SEA Icon Summer 2021 – Super Cup

Roni Istianto

5 Jenis Pemain yang Paling Dibenci Saat Bermain Wild Rift

Roni Istianto

Riot Games Isyaratkan Fitur Ban-Pick akan Segera Hadir di Wild Rift

Roni Istianto

Leave a Comment