fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks

[Genshin Impact] Guide Quest Treasure Lost, Treasure Found

Misi ini merupakan World Quest dan bisa kalian mulai dengan mendatangi NPC Soraya yang berada di sekitaran reruntuhan Guili Plains. Lokasinya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini.

Setelah kalian berbicara dengan Soraya, dia akan meminta untuk mencari 5 buah Ancient Stone Tablet. Untuk lokasinya, kalian bisa lihat gambar dibawah.

Setelah menemukan 5 buah Ancient Stone Tablet tersebut, kalian akan diminta untuk berbicara dengan Soraya, dan dia akan menyuruh kalian untuk mencari 2 buah Stone Table. Kalian cukup Navigate quest ini untuk petunjuknya. Setelah itu kalian akan diminta untuk berbicara lagi dengan Soraya. Setelah berbicara dengan Soraya, kalian akan diminta untuk berbicara lagi dengan Soraya tapi di lokasi yang berbeda yaitu di Wangshu Inn.

Baca Juga: [Genshin Impact] Guide Event Elemental Crucible

Setelah berbicara dengan Soraya di Wangshu Inn, kalian diminta untuk mencari 4 buah Strange Jade Plate. Untuk lokasi dan bentuknya bisa kalian lihat digambar dibawah ini.

Setelah berinteraksi dengan 4 buah Strange Jade Plate, kalian diharuskan mencari Strange Jade Plate terakhir. Untuk lokasinya bisa kalian lihat digambar diatas dengan urutan angka nomor 5. Untuk Strange Jade Plate nomor 5, sangat disarankan kalian bersiap-siap. Karena kalian akan menghadapi 3 buah Guard Ruin.

Setelah berhasil mengalahkan 3 Guard Ruin tersebut, air di tengah kolam itu akan surut dan kalian bisa mengambil 2 buah Precious Chest dan 1 buah Luxurious Chest. Setelah mengambil chest tersebut, kalian akan diminta untuk kembali berbicara dengan Soraya dan ini menyelesaikan misi kalian. Setelah berbicara dengan Soraya, kalian akan mendapatkan 50 Primogem dan 1 buah Liyue Shrine of Depths Key.

***

Itulah guide mengenai quest Treasure Lost, Treasure Found Quest. Nantikan tips dan guide Genshin Impact lainnya di GameFever ID!

Related posts

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Roni Istianto

Leave a Comment