fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks

[Genshin Impact] Build Diona Terbaik Jadi Support

Diona adalah karakter yang dapat dimainkan di Genshin Impact dan pertama kali diperkenalkan di banner Perpisahan Snezhnaya. Meskipun menjadi bartender di Cat’s Tail, Diona sebenarnya membenci alkohol dan tidak menginginkan apa pun selain menghancurkan industri anggur Mondstadt.

Buat kalian yang sedang mencari build untuk Diona, kami akan memberikan rekomendasi yang cocok untuk karakter yang satu ini.

Build Support

Dari skill set yang dimiliknya, Diona bisa kalian bangun sebagai seorang Support dengan memberikan Shield hingga menyembuhkan anggota party. Diona dapat bekerja dengan baik sebagai sumber reaksi superkonduktor dan memberi perlindungan ekstra untuk karakter DPS fisik seperti Razor. Diona juga dapat digunakan untuk menimbulkan reaksi elemen Melt saat melawan monster Pyro.

Rekomendasi Senjata

Untuk senjata yang bisa kalian gunakan, berikut rekomendasi untuk Diona:

Favonius Warbow – Energy Recharge

CRIT hit memiliki peluang 60/70/80/90/100% untuk menghasilkan 1 Elemental Orb, yang akan meregenerasi 6 Energi untuk karakter tersebut. Hanya dapat terjadi sekali setiap 12 / 10.5 / 9 / 7.5 / 6 detik

Atau

Sacrificial Bow- Energy Recharge

Setelah memberi damage pada lawan dengan Elemental Skill, skill tersebut memiliki peluang 40/50/60/70/80% untuk mengakhiri CD-nya sendiri. Hanya dapat terjadi sekali setiap 30/26/22/18 / 14 detik

Baca Juga: [Genshin Impact] Build Tartaglia “Childe” Terbaik Jadi DPS

Rekomendasi Artifact

Untuk Artifact, bisa menggabungkan masing-masing 2 dari tipe yang berbeda. Atau kalian juga bisa menggunakan 1 set full (4 item) untuk mendapatkan efek yang pasti.

Maiden Beloved (Status yang diutamakan Energy Recharge / HP% / Healing Bonus)

(2) Efektivitas Penyembuhan Karakter + 15%

Retracing Bolide (Status yang diutamakan Energy Recharge / HP% / Healing Bonus)

(2) Meningkatkan Kekuatan Perisai sebanyak 35%.

ATAU
Maiden Beloved (Status yang diutamakan Energy Recharge / HP% / Healing Bonus)

(2) Efektivitas Penyembuhan Karakter + 15%

(4) Menggunakan Skill Elemental atau Burst meningkatkan penyembuhan yang diterima oleh semua anggota grup sebesar 20% selama 10 detik.

***

Itulah build untuk Diona di Genshin Impact. Sekali lagi, build dari kami ini hanya sebagai rekomendasi. Kalian bebas untuk mengikutinya atau kalian punya build yang sesuai dengan gaya bermain sendiri. Nantikan build karakter lainnya dan juga tips serta guide Genshin Impact lainnya hanya di GameFever ID!

Related posts

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Roni Istianto

Leave a Comment