fbpx
GameFever ID
Mobile Legends Tips and Tricks

(Build) Dyrroth, Pangeran Kegelapan yang Bijaksana dan Kuat

Moonton kembali merilis hero baru Mobile Legends yang kini sudah bisa kalian coba di advanced server. Dia adalah hero fighter bernama Dyrroth, sang pangeran kegelapan. Dyrroth memiliki kemampuan yang cukup mematikan untuk seorang fighter. Skill seperti Burst Strike dan Spectre Step sanggup membunuh satu per satu hero lawan.

Nah, buat kalian yang mau coba Dyrroth di advanced server Mobile Legends, Tim GameFever ID sudah menyiapkan rekomendasi item build yang bisa kalian gunakan buat maksimalin potensi hero ini. Penasaran? Langsung coba rekomendasi kami, ya.

 

Atribut

ATRIBUT DYYROTH

HP

2758

HP Regen

41

Mana

0

Mana Regen

0

Physical Attack

117

Basic Attack Crit Rate

0%

Magic Power

0

Ability Crit Rate

0%

Attack Speed

0.916

Armor

19

Movement Speed

265

Magic Resistance

10

 

Skill

Wrath of the Abyss

Pasif

Ketika amarahnya sudah mencapai 50%, Dyrroth meningkatkan skill Burst Strike dan Spectre Step miliknya.

Setelah setiap 2 basic attack yang dilancarkan, Dyrroth akan mengeluarkan serangan berbentuk lingkaran di basic attack miliknya. Memberikan damage fisik sebesar (+140% Total Physical Attack) di dalam serangan berbentuk lingkaran tersebut.

Burst Strike

Aktif – AoE

Dyrroth melepaskan Burst Strike ke arah yang dapat ditentukan, menghasilkan damage fisik sebesar 200 (+60% Total Physical ATK) ke target yang berada di arah tersebut dan juga memberikan efek slow sebesar 30% selama 1,5 detik.

Abyss Enhanced: Jarak jangkauan dari Burst Strike semakin jauh, menghasilkan damage fisik sebesar 140% dari damage aslinya dan melipat gandakan efek slow ke target yang terkena serangan ini.

Cooldown

Damage

Mana Cost

5 detik

200/ 230/260/290/320/350

 

Spectre Step

Aktif – Blink

Dyrroth melakukan dash ke arah yang sudah ditentukan dan berhenti bila mengenai target (minion/hero lawan), menghasilkan damage fisik sebesar 230 (+60% Ekstra Physical ATK) dan memberikan efek knock back ke target.

Abyss Enhanced: Spectre Step langsung memberikan efek knock up ke target yang dikenainya, memberikan damage fisik sebesar 345 (+150% Ekstra Physical ATK).

Cooldown

Damage

Damage Tambahan

12/11,2/10,4/9,6/8,8/8

230/255/280/305/330/355

345/ 380/415/450/485/520

The Destruction

Aktif – Ultimate

Dyrroth melakukan charge dengan cepat dan melepaskan Fatal Strike, menghasilkan damage fisik sebesar 600 (+250% Ekstra Physical ATK) dan memberikan efek slow sebesar 80% selama satu detik ke target yang berada di jalur serangan.

Cooldown

Damage

Mana Cost

36 detik

600/800/1000

 

Rekomendasi Item Build

Berhubung Dyrroth adalah hero fighter, gunakan item yang bisa memperbesar damage fisik baik lewat kombinasi attack speed atau serangan burst damage dari skill. Yang penting, semakin besar damage yang dimiliki Dyrroth, semakin tinggi potensi Dyrroth untuk mendominasi pertarungan khususnya satu lawan satu.

1. DPS (Attack Speed + Kritikal)

Swift Boots

Windtalker

Scarlet Phantom

Wind of Nature

Blade of Despair

Berserker’s Fury

Item-item untuk meningkatkan attack speed dan kritikal menjadi prioritas di build pertama. Semakin cepat Dyrroth melepaskan serangan basic attack dengan mengkombinasikan skill mematikannya, tentunya akan membuat hero lawan yang menjadi target mati.

 

2 DPS (Burst Damage)

Magic Shoes

Blade of Heptaseas

Bloodlust Axe

Wing of the Apocalypse Queen

Blade of Despair

Rose Gold Meteor

Build ini adalah alternatif dari build pertama. Lewat build ini, kalian lebih mengandalkan damage dari skill Dyrroth ketimbang damage dari basic attack dari build pertama. Build ini juga lebih menguntungkan bila waktu permainan yang sudah mencapai late game.

 

Rekomendasi Battle Spell

Flicker Dapat membantu Dyrroth untuk kabur atau mengejar lawan yang mencoba lari.
Sprint Dapat membantu Dyrroth untuk kabur atau mengejar lawan yang mencoba lari.

Related posts

Pendaftaran INDOESPORTS League Mobile x Gamely Mobile Legends: Bang Bang Sudah Dibuka!

MongJi

(Guide) Warrior – Informasi Skill, Rekomendasi Skill PVP & PVE

MongJi

Ragnarok Tactics Resmi Buka Tahap Pre-Registrasi

MongJi

Leave a Comment