fbpx
GameFever ID
List

Mengenal 5 Champions Yordle Baru yang Akan Tiba Di Wild Rift

League of Legends: Wild Rift besutan Riot Games akan segera mengakhiri Season 0 dan memulai musim baru yaitu Season 1. Di musim pertama kali ini Riot Games akan menghadirkan tema Yordle ke dalam permainan. Nantinya akan ada 5 Champions baru yang telah dikonfirmasi akan segera dimasukan ke permainan.

Kelima Champions Yordle yang akan rilis di Wild Rift antara lain Teemo, Kennen, Tristana, Corki, dan Lulu. Berikut ulasan mengenai 5 champions Yordle baru yang akan rilis di League of Legends: Wild Rift.

Teemo

Teemo adalah Champions yang sudah diperlihatkan sejak awal oleh Riot Games melalui teaser-teaser yang pernah muncul. Namun keberadaan Teemo masih menjadi misteri dan hampir dipastikan bakal tiba di awal season 1. Saat ini Champions Yordle yang baru hadir di Wild Rift adalah Fizz dan Ziggs.

Teemo biasanya digunakan sebagai Champions Baron Laner. Kemampuan utama dari Teemo adalah jamur yang dia miliki dapat disebar di seluruh map dan apabila diinjak, musuh akan terkena damage dan racun. Selain itu Teemo juga dapat menghilang dan akan sangat merepotkan bagi Champions Baron Laner musuh yang membutuhkan farming di awal permainan.

Kennen

Kennen merupakan ninja dari Yordle dan mempunyai kemampuan petir. Kennen biasanya berposisi sebagai Baron Laner dan juga sebagai counter untuk Champions melee seperti Fiora, Darius, dan Gragas. Kennen mempunyai ability untuk bergabung ataupun keluar dari pertarungan dengan cepat. Selain itu, yang paling menakutkan dari Kennen adalah ultimate-nya. Kennen dapat mengeluarkan aliran petir di area sekitarnya yang dapat memberikan stun serta damage yang tinggi kepada para musuhnya, hampir sama dengan skill ultimate dari Amumu.

Tristana

Sahabat dari Teemo ini akhirnya akan hadir di Wild Rift bersamaan dengan para Yordle lainnya. Tristana merupakan mesin pembunuh yang berposisi sebagai AD Carry / Marksman tim. Tristana berfokus pada attack speed yang akan sangat berguna pada late game. Selain itu, Tristana juga mempunyai mobilitas yang bagus bagi Champions Marksman serta memberikan CC (Crowd Control) berupa knock-back ke Champions musuh dengan skill ultimate-nya.

Corki

Yordle yang suka menaiki pesawat terbang ini juga menggandalkan attack damage sama seperti Tristana. Corki dapat bermain sebagai Midlaner maupun AD Carry tim. Keunggulan dari Corki adalah mobilitasnya yang dapat berjalan dengan cepat dalam map. Mobilitasnya yang tinggi juga dapat meluncur dengan skill ability-nya. Oleh karena itu, Corki dapat dimainkan sebagai Midlaner maupun AD Carry tergantung dengan kebutuhan tim.

Lulu

Yordle terakhir yang akan dirilis di awal season 1 adalah Lulu. Champions yang satu ini merupakan seorang Support yang dapat menjadi alternatif para pemain Wild Rift. Senjata utama dari Lulu adalah skill ultimate yang akan membuat targetnya (Champions tim sendiri) menjadi besar dan mendapatkan tambahan HP serta membuat Champions musuh di sekitar target akan terkena efek slow dan knock up. Lulu juga merupakan Champions Poker yang akan membuat duo Dragon Laner lawan kerepotan melawannya.


Itulah tadi 5 Champions Yordle yang akan hadir di awal season 1 League of Legends: Wild Rift. Dengan kedatangan para Champions baru ini sepertinya sedikit banyak akan merubah meta permainan game terutama dalam Baron Laner. Selain itu, kelima champions tersebut juga mempunyai potensi tersembunyi yang dapat pemain rasakan saat memainkan game Wild Rift nantinya.

Saat ini masih banyak Champions Yordle yang belum dirilis oleh Riot Games antara lain Gnar, Heimerdinger, Kled, Poppy, Rumble, dan Veigar. Champions Yordle mana yang kalian nantikan kedatangannya di League of Legends: Wild Rift?

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment