fbpx
GameFever ID
News

Ghost of Tsushima Tambahkan Fitur New Game+

Ghost of Tsushima versi 1.1 akan rilis pada tanggal 16 Oktober 2020, meluncurkan mode multiplayer cooperative Ghost of Tsushima: Legends. Selain itu untuk mode single player juga mendapatkan beberapa update, salah satunya adalah fitur New Game+.

Untuk para pemain yang telah menamatkan Ghost of Tsushima akan dapat memainkan ulang kisah petualangan Jin Sakai kembali dengan tingkat difficulty lebih tinggi. Tidak perlu khawatir jika merasa kesusahan, karena difficulty New Game+ tetap dapat kalian ubah saat bermain.

Kalian akan memulai permainan setelah duel pertama kali dengan Khotun Khan, langsung di petualangan open world. Semua gear, technique, dan item hiasan lainnya yang didapat dari permainan sebelumnya akan tetap ada dan dapat digunakan secara langsung.

Kalian juga akan mendapatkan kuda baru berwarna merah cerah dengan saddle desain unik. Akan terdapat beberapa Charm baru yang kuat untuk kalian kumpulkan dan gunakan. Armor, pedang katana dan bow kalian juga akan memiliki opsi upgrade baru agar menjadi lebih kuat.

Di New Game+ juga akan terdapat seorang NPC baru di wilayah Ariake. Dia akan menjual beberapa warna (dye) baru yang ditukarkan dengan Ghost Flower. Ghost Flower didapat dari tiap misi Tale dan aktifitas lainnya, baik yang belum dan sudah kalian selesaikan. Selain dye, NPC baru yang misterius ini juga akan menjual beberapa Charm baru yang kuat.

Fitur baru lainnya adalah Armor Loadouts, dimana kalian dapat memasang Charm-Charm dan warna di tiap armor milik Jin. Dengan ini kalian dapat merubah armor lengkap dengan setup Charm dan warna kapan saja sesuai keinginan kalian dengan lebih cepat.

Selain itu juga terdapat opsi baru untuk fitur Photo Mode, dan total waktu bermain kalian juga akan ditampilkan. Dan bagi para pengumpul trophy, akan terdapat beberapa trophy baru untuk New Game+, terpisah dari trophy game sebelumnya agar tidak mengganggu proses mencapai Platinum.

Nantikan informasi-informasi terbaru seputar Ghost of Tsushima hanya di GameFever ID.

Related posts

Virtua Fighter 5 Remaster Rilis Sebagai Eksklusif PlayStation Plus Juni

clauscj

Sony Resmi Jalin Kerja Sama Dengan Discord

MongJi

Hades Memenangkan Game of the Year di D.I.C.E. Awards 2021

clauscj

Leave a Comment