fbpx
GameFever ID
List

5 Karakter Free Fire Terbaik di Tahun 2021

Free Fire menjadi salah satu game mobile ber-genre battle royale paling populer di dunia, termasuk di Indonesia. Oleh karena itu, 111dots Studio selaku developer meluncurkan banyak karakter ke dalam permainan. Mulai karakter asli dari Free Fire itu sendiri hingga karakter hasil kolaborasi dengan tokoh maupun anime ternama dunia.

Setiap karakter yang ada di Free Fire mempunyai kemampuan atau skill sendiri-sendiri yang bisa dimanfaatkan para pemainnya di dalam sebuah pertempuran. Berikut ini 5 karakter Free Fire terbaik di tahun 2021:

Alok

Alok merupakan karakter Free Fire paling banyak diminati pemain sekaligus karakter terbaik di dalam permainan. Karakater ini adalah hasil kolaborasi antara Free Fire dengan seorang DJ asal Brazil bernama Alok Achkar Peres Petrillo. Oleh karena itu banyak pemain yang menyebut karakter ini DJ Alok.

Alok mempunyai kemampuan bernama Drop the Beat, membuatnya bisa mengeluarkan aura yang meningkatkan kecepatan berlari dan menambahkan jumlah HP anggota tim di sekitarnya. Banyak pemain Free Fire memakai Alok dan menggunakan kemampuannya saat pertempuran berlangsung. Sehingga anggota tim akan sulit untuk dibunuh oleh tim musuh dengan kemampuan dari karakter ini.

Chrono

Chrono adalah karater yang dirilis ke Free Fire hasil kolaborasi dengan pemain sepak bola terkenal asal Portugal Cristiano Ronaldo. Karakter yang satu ini sangat cocok bagi pemain yang mempunyai gaya bermain yang barbar.

Setiap musuh yang dilihat oleh Chrono dapat langsung dikejar dan dibunuh. Kemampuan yang menjadi ciri khas Chrono adalah Time Turner. Kemampuan ini membuat dia bisa membuat sebuah lingkaran pelindung untuk menangkis semua serangan musuh. Selain itu anggota tim akan mendapatkan tambahan kecepatan berlari dan juga dapat menyerang musuh dari dalam lingkaran pelindung.

Baca Juga: 5 Game Open World Survival Terbaik di 2021

A124

A124 adalah seorang robot android berteknologi tinggi yang mempunyai kemampuan unik. Kemampuan unik tersebut bernama Thrill of Battle yang mampu mengubah Energy Power miliknya menjadi HP.

Kemampuan tersebut membuat A124 cocok berperan sebagai tank tim di lini depan saat pertempuran. HP yang dia miliki akan terus bertambah sehingga sulit untuk dibunuh oleh para musuhnya. Karakter wanita ini juga cocok digunakan saat bertempur satu lawan satu maupun bertarung dalam pertempuran dengan seluruh anggota tim lawan.

Rafael

Rafael merupakan salah satu karakter terbaik di Free Fire yang sayangnya jarang digunakan. Padahal karakter botak ini mempunyai kemampuan yang cukup menakutkan yaitu Dead Silent. Dengan kemampuan tersebut, membuat Rafael tidak akan terlihat di dalam map bahkan saat ia menyerang.

Oleh karena itu, pemain yang memakai Rafael bisanya menggunakan skill tersebut untuk mengendap-ngendap dan membunuh musuhnya secara diam-diam. Pemain lain akan kesulitan menemukan posisi Rafael dan dapat terbunuh seketika oleh Rafael tanpa melakukan perlawanan.

Moco

Moco adalah karakter supports di Free Fire yang juga jarang digunakan oleh para pemain. Padahal kemampuan dari Moco cukup berguna bagi anggota tim. Kemampuan yang dimaksud adalah Hacker Eyes yang bisa membuatnya menandai musuh saat terkena serangannya.

Dengan kemampuan tersebut, Moco dapat memberitahu posisi tim lawan ke anggota tim lainnya untuk menyerang. Maka dari itu, Moco sangat cocok digunakan dalam pertempuran sebagai tim karena bisa menjadi GPS yang sangat berguna untuk mengetahui lokasi musuh saat berusaha kabur dari serangannya.


Itulah tadi 5 karakter Free Fire terbaik di tahun 2021. Karater mana yang menjadi favorit kalian? Atau adakah karakter lain yang dapat disandingkan dengan karakter-karakter di atas?

Related posts

Kerja Sama dengan Street Fighter, Free Fire Bawa Chun-Li dan Ryu

Roni Istianto

Ditonton 5,4 Juta Viewer Bersamaan, Free Fire Pecahkan Rekor Turnamen dengan Penonton Terbanyak

Roni Istianto

Tampil Mendominasi, Tim Phoenix Force Juarai Free Fire World Series 2021

Roni Istianto

Leave a Comment