fbpx
GameFever ID
List

5 Game Battlefield Terbaik yang Pernah Dibuat EA

Seperti yang kita ketahui baru-baru ini EA mengumukan game Battlefield 2042. Bersamaan dengan pengumuman itu, EA memberikan teaser perdana Battlefield 2042 yang memukau. Hal ini membuat banyak penggemar video games dari seluruh dunia menantikan perilisan game Battlefield 2042. Sayangnya game Battlefield seri terbaru ini rencananya baru akan dirilis pada tahun 2022 mendatang.

Battlefield sendiri merupakan salah satu game unggulan dari Electronic Arts. Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2002 silam, EA sudah membuat game seri Battlefield sebanyak 15 seri. Mulai dari game peperangan bertemakan perang dunia pertama hingga peperangan di masa depan. Lalu game Battlefield seri apa saja yang mendapatkan feedback positif dari para penggemarnya.

Berikut ini daftar 5 game Battlefield terbaik yang pernah dibuat EA:

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Battlefield 3 (2011)

Battlefield 3 merupakan game Battlefield seri 11 yang dirilis pada tahun 2011 silam. Perilisan game Battlefield 3 meneruskan kesuksesan sequel sebelumnya dari game Battlefield pendahulunya yaitu Battlefield: Bad Company 2. Terlebih lagi banyak fans yang kecewa atas kualitas dari game Battlefield Online dan Battlefield Play4Free. Battlefield 3 mempunyai beragam fitur dan kualitas grafik yang lebih baik dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya. Hal inilah yang membuat game Battlefield 3 mempunyai jumlah penggemar yang cukup tinggi.

Battlefield V (2018)

Battlefield V adalah game Battlefield seri terbaru dari Electronic Arts. Sebagai game Battlefield seri terbaru dan dengan pengembangan terbaru juga, membuat para penggemarnya mempunyai ekspektasi yang tinggi. Kualitas grafik dan tekstur permainan sangat dinilai positif bagi para penggemarnya. Namun game Battlefield V juga tidak terlepas dari banyak kritikan. Fokus kritikan adalah game yang bertemakan perang dunia kedua ini dirasa tidak sesuai dengan kenyataan yang ada.

Battlefield 2 (2005)

Sebagai game FPS yang dirilis pada tahun 2005, game Battlefield 2 benar-benar memanjakan para pemainnya. Mulai dari fitur-fitur yang tidak dimiliki oleh game FPS pesaingnya, hingga kualitas grafik yang memukai pada zamannya. Battlefield 2 menyuguhkan pertempuran pertempuran di masa depan. Dimana para pemain dituntut untuk mengutamakan kerjasama tim dibandingkan skill individu menembak di dalam pertempuran. Gameplay dari Battlefield 2 merupakan pelopor game-game FPS sekarang ini.

Baca Juga: Battlefield 2042 Resmi Diumumkan, Rilis Oktober 2021

Battlefield 1 (2016)

Battlefield 1 adalah game Battlefield yang dirilis pada tahun 2016 silam. Game ini dapat dikatakan sebagai game FPS bertemakan perang dunia pertama terbaik. Para pemain tidak hanya dimanjakan dengan kualitas gameplay dari Battlefield 1. Namun mereka juga dapat merasakan kesan sejarah dan suasana sebenarnya dari peperangan yang pernah terjadi di dunia nyata ini. Dimana aspek-aspek di luar pertempuran serta jalannya cerita juga disuguhkan oleh Electronic Arts.

Battlefield: Bad Company 2 (2010)

Battlefield: Bad Company 2 dapat dikatakan sebagai game seri Battlefield terbaik. Game yang dirilis pada tahun 2010 ini menyuguhkan permainan yang sangat seru untuk dimainkan. Baik dalam mode campaign single player maupun multiplayers, pemain dimanjakan dengan gameplay yang dihadirkan. Electronic Arts memberikan banyak pembaharuan mengenai efek animasi, suara, kualitas grafik, hingga permainan yang ada di dalam game Battlefield: Bad Company 2 ini. Hal ini membuat para pemain sangat nyaman dan betah dibuatnya.


Itulah tadi 5 game seri Battlefield terbaik yang pernah dibuat oleh Electronic Arts. Game Battlefield manakah yang menjadi favorit kalian? Ataukah ada game seri Battelfield lainnya yang menjadi favorit kalian? Game bertema first-person shooter memang biasanya mengunggulkan kualitas grafik dan juga fitur yang diberikan. Namun game seri Battelfield biasanya juga mempertimbangkan kualitas gameplay dan jalannya cerita yang ada. Hal inilah yang membuat game Battlefield selalu berkesan dihati para penggemarnya. Kita lihat saja nantinya apakah game Battlefield 2042 akan mengikuti kesuksesan game Battlefield pendahulunya.

Related posts

WOLFPACK ARCTIC Jadi Tim Apex Legends Terbaik di Asia Tenggara dan Oceania

Roni Istianto

Lakukan Match Fixing, Riot Games Ban 2 Pemain Profesional Valorant Selama 3 Tahun

Roni Istianto

Timnas Indonesia akan Mengikuti Turnamen FIFAe Nations Cup 2021

Roni Istianto

Leave a Comment